Lucu nan Gemas, Putra Rachel Vennya Ikut Gucci Challenge

Ibu Dan Anak | Kamis, 19 Mei 2022 08:13

Reporter : Mutia Nugraheni

Lihat aksi Xabiru dengan beragam outfit seru.

Dream - Xabiru Oshe Al Hakim, putra pertama Rachel Vennya dan Niko Al Hakim, memiliki banyak penggemar di media sosial. Tingkah lucu bocah berusia 4 tahun ini kerap dibagikan Rachel maupun Niko di akun Instagram mereka.

Baru-baru ini, Biru rupanya baru saja membuat video yang sedang tren di Instagram dan TikTok, yaitu Gucci Challenge. Video ini berisi padu padan outfit dengan warna dan motif khas brand mode asal Italia tersebut kemudian berpose ala super model.

Rachel pun mendandani putra kesayangannya dengan outfit serba Gucci. Mulai dari kemeja, blazer, celana, sepatu hingga tas. Biru menurut Rachel sangat semangat membuat video tersebut.

 Xabiru© Instagram Rachel Vennya

" Abang seneng bgt jadi model tiap abis foto kita bilang “ ih keren banget bagus bang keren banget” abis itu bilang “ ganti bajunya lagi gak? Ayok” semangat," ungkap Rachel di akun Instagramnya @rachelvennya.

Lucu nan Gemas, Putra Rachel Vennya Ikut Gucci Challenge
Rachel Dan Xabiru
2 dari 3 halaman

Padu Padan Outfit Bikin Gemas

Xabiru© Instagram Rachel Vennya

Xabiru beberapa kali berganti outfit yang tentu saja serba Gucci. Dari video yang diunggah, ia tampak sangat girang membuatnya karena seperti bermain peran. Lihat saja videonya.

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rachel Vennya Roland (@rachelvennya)

 

3 dari 3 halaman

Tas Belasan Juta Jadi Mainan Putri Rachel Vennya, Netizen 'Menangis'

Dream - Anak balita perempuan memang suka sekali bermain dengan barang-barang yang suka dikenakan ibunya. Seperti sepatu hak tinggi, tas, bahkan make up.

Aurorae Chava Al Hakim, anak kedua selebgram Rachel Vennya, bahkan memainkan tas bermerek Gucci yang cukup mahal.

Chava, panggilan akrabnya, dalam video yang diunggah di Instastory Rachel tampak menarik tas mungil berdesain retro dengan warna gradasi yang tergeletak di lantai. Bagian tali tas juga terlihat diikat agar tak terlalu panjang.

Bocah lucu itu lalu mengenakannya, sambil menenteng boneka dan gelas, menaiki mobil mainan. Tas tersebut, menurut ulasan akun Instagram @rachelvennya.fashionmerupakan seri Laminated Mini Bag yang harganya sekitar US $1.200 atau sekitar Rp17,2 juta.

 Tas Gucci Chava© Instagram RachelVennya Fashion

Para netizen pun kaget saat tahu tas mungil yang dimainkan Chava harganya mencapai belasan juta. Banyak yang mengira kalau itu merupakan tas mainan biasa. Komentar kocak pun bermunculan.

" Kirain tas yang dijual diabang abang njir ternyata tas Gucci asli,"  ungkap salah satu akun.

" 17 juta gak ada harga dirinya sama umikkkk,"  komentar warganet lain.

" Tas 17 jeti talinya disimpul gitu, kumenangiiiiis,"  tulis akun lain.

Join Dream.co.id