Lindsay Lohan Berencana Adopsi Anak Suriah

Lindsay Lohan (Foto: Instagram Lindsay Lohan)
IBU DAN ANAK  |  19 Juli 2018 08:02

Ia mendatangi tempat pengungsian anak-anak dari Suriah.

Reporter :

Dream - Konflik berkepanjangan yang terjadi di Suriah membuat banyak anak-anak kehilangan orangtuanya. Mereka pun harus hidup di pengungsian dengan fasilitas yang sangat minim.

Kondisi tersebut rupanya mengetuk hati selebritas Hollywood, Lindsay Lohan. Beberapa waktu lalu, aktris yang namanya melambung lewat film " Freaky Friday" ini rupanya berkunjung ke Turki.

Ia mendatangi tempat pengungsian anak-anak dari Suriah. Lohan mengungkap sangat ingin menyelamatkan anak-anak di pengungsian tersebut, bahkan ingin mengadopsinya.

" Aku akan mengadopsi anak pertamaku. Aku menghabiskan banyak waktu dengan para pengungsi Suriah di Turki, itu membuatku sadar aku sangat menyukai anak-anak. Aku hanya ingin menyelamatkan mereka," ujar Lohan seperti dikutip dari Ok.co.uk.

Aktris berusia 32 tahun itu rupanya belum berencana untuk menikah. Ia ingin memulai sebuah keluarga dan memiliki anak meski tanpa pasangan. Bagi Lohan, mencari suami bukanlah fokus hidupnya saat ini.

" Aku tak dekat dengan pria saat ini. Fokusku adalah teman-teman dan keluarga. Mantanku sudah benar-benar jadi masa laluku," katanya.

Terkait keinginannya berkeluarga, Lohan rupanya bercita-cita memiliki empat anak. “ Aaya ingin memiliki dua atau mungkin empat anak, tetapi saya belum memiliki rencana untuk memiliki keluarga sendiri," ujar Lohan.

Laporan Eris Riyana

Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Tinggalkan DJ & Dunia Malam, Amel Alvi Mulai Berhijab
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :