Lihat Perlakuan Arsy yang Bikin Ashanty Terharu

Ibu Dan Anak | Jumat, 13 Juli 2018 18:08

Reporter : Mutia Nugraheni

Arsy sambil mengenakan hijab berjanji pada Ashanty untuk selalu menjaganya.

Dream - Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty kini usianya baru 4 tahun. Namun bocah lucu ini sudah sangat tahu cara menghormati orangtua.

Arsy, panggilan kesayangannya, baru saja berjanji pada sang Bunda. Ia akan selalu menyayangi Ashanty, menurut padanya, dan tidak mau nakal. Sebuah video baru saja diunggah Ashanty di Instagram Arsy.

Dalam video tersebut Arsy sambil mengenakan hijab berjanji pada Ashanty untuk selalu menjaganya. Ashanty pun merasa bersyukur dengan berulang kali menyebut nama Allah dan mengucap "Alhamdulillah".

 

Bundaaa � #queenarsy

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on

Para follower Arsy pun banyak yang 'meleleh' mendengar janji Arsy. Mereka mendoakan Arsy untuk selalu jadi anak yang soleha, dan memegang janji untuk selalu menjaga orangtuanya.

Seperti komentar akun @yayah_al,'Masya Allah anak soleha..Terharu dengar cio ngomong gitu ya Allah pinter'. Lalu ada juga akun @damia_sal yang menulis 'Ya Allah, pasti bangga banget punya anak seperti Arsy. . Sehat selalu ya sayang'.

Lihat Perlakuan Arsy yang Bikin Ashanty Terharu
Arsy
2 dari 3 halaman

Galaknya Arsy Saat 'Semprot' Aurel karena Belanja Tas Mahal

Dream - Sebagai yang lebih tua, kakak biasanya memarahi atau menegur adik-adiknya jika berbuat salah. Tapi tak demikian yang terjadi pada Arsy dan Aurel. Anak-anak dari Anang Hermansyah ini rupanya memiliki kebiasaan yang unik.

Arsy, yang masih berusia balita sudah bisa menegur Aurel, sang kakak tertua, yang sudah duduk di bangku kuliah. Hal ini terlihat dari video yang diunggah Ashanty di akun Instagram @queenarsy.

Ternyata, Aurel baru saja kena 'semprot' Arsy karena membeli tas yang sangat mahal. Saat ditegur Arsy, Aurel tampak menjawab seadanya saja sambil melihat layar ponsel.

 

Ngomelin kakanya ngga boleh beli yg mahal2 😂 #queenarsy

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on

Arsy tampak mengomel sambil berkata "barang ini mahal lho". Lalu Aurel menjawab "yeah, i know". Kocaknya, wajah Arsy tampak seperti ibu-ibu yang sedang memarahi anaknya.

Aduh Arsy, jangan galak-galak pada kakak Loli. Makin galak, makin gemas!

 

3 dari 3 halaman

Lihat Khusyuknya Arsy Belajar Mengaji, Bikin 'Meleleh'

Dream - Arsy Addara Musicia Nurhermanysah atau akrab disapa Arsy, meski masih berusia balita tapi sudah belajar mengaji. Rupanya Ashanty sang ibu, memanggil guru privat mengaji khusus untuk Arsy.

Bocah menggemaskan kelahiran 14 Desember 2014 ini mulai belajar mengenal huruf-huruf hijaiyah. Oleh guru mengajinya, Arsy juga diajarkan senandung Alquran, Rahman ya Rahman. Hal tersebut terlihat dari video yang diunggah Ashanti di akun Instagramnya.

 

Belajar ngaji nya udah tambah bagus acio @queenarsy

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on 

Senandung Rahman Ya Rahman merupakan doa yang sering dipanjatkan saat akan belajar Alquran. Maksud doa merdu tersebut yaitu memohon kepada Allah SWT agar hati dan pikiran dipermudah untuk bisa mempelajari Alquran.

Arsy pun tampak melantunkan Rahman ya Rahman. Sang guru membimbingnya untuk bersenandung. Sambil berdoa Rahman Ya Rahman, Arsy terlihat serius menuliskan huruf-huruf hijaiyah dalam bukunya.

Melihat Arsy belajar mengaji banyak follower-nya yang 'meleleh' dan mendoakannya menjadi anak yang soleha. Amin!

 

Join Dream.co.id