Lihat Momen Manis Seleb Dunia Rayakan Hari Ayah

Ibu Dan Anak | Senin, 21 Juni 2021 16:07

Reporter : Mutia Nugraheni

Momen bersama ayah memang selalu berkesan seru dan hangat.

Dream - Pada 20 Juni 2021 kemarin banyak selebritas dunia mengunggah foto-foto bersama ayah mereka. Perayaan Hari Ayah di Amerika Serikat dan sejumlah negara ternyata dirayakan tiap minggu ketiga bulan Juni.

Tahun 2021 kali ini, perayaan jatuh pada 20 Juni. Sejumlah selebritas dunia tak mau ketinggalan untuk merayakan hari istimewa ini. Momen bersama ayah memang selalu berkesan seru dan hangat.

Tengok saja momen-momen manis para selebritas dunia di akun Instagram mereka saat perayaan Hari Ayah 20 Juni 2021 kemarin.

Bella Hadid

Supermodel Bella Hadid mengunggah banyak foto bersama ayahnya Mohamed Hadid. Mulai dari saat ia kecil, bersama sang kakak Gigi dan ketika mereka memasak di dapur serta ketika berpesta bersama.

 Bella Hadid
© Bella Hadid

" Selamat Hari ayah Baba. Kamu membuatku banyak tertawa dari siapa pun di dunia. Meskipun aku menangis menulis ini karena aku berharap bisa memberikan pelukan dan ciuman hari ini!. Aku rindu kamu dan sangat mencintaimu sampai ke bulan @mohamedhadid," tulis Bella di akun Instagramnya.

 

Lihat Momen Manis Seleb Dunia Rayakan Hari Ayah
Supermodel Bella Hadid Dan Sang Ayah, Mohamed Hadid
2 dari 5 halaman

John Legend

Pelantun 'Ordinary People' mendapat kejutan manis dari istri dan anak-anaknya. Balon warna emas bertuliskan Happy Fathers Day berukuran besar ditempelkan di jendela besar rumah mereka.

 John Legend
© John Legend

" Chrissy membuat tulisan ini untuk menyambutku di rumah. Luna dan Miles menghitung mundur sampai mereka boleh memecahkannya," tulis John di akun Instagramnya.



3 dari 5 halaman

David Beckham

Ucapan Hari Ayah untuk David Beckham diunggah sang istri Victoria Beckham di akun Instagramnya. Perancang busana yang juga anggota girlband SpiceGirl itu mengunggah foto David dan anak-anaknya.

 David Beckham
© Victoria Beckham

" @davidbeckham ayah yang paling dicintai. Kami semua sangat sangat mencintaimu, Selamat HAri Ayah untuk seluruh ayah di luar sana!!," tulis Victoria.

4 dari 5 halaman

Momen Ayah 'Nongkrong' Jemur Bayi, Layak Dicontoh

Dream - Membentuk ikatan antara orangtua dan anak dimulai sejak janin dalam kandungan. Para ayah penting untuk selalu berusaha dekat dengan buah hati. Lalu setelah bayi lahir, bisa mulai dengan belajar menggendong dan menjemurnya.

Bayi butuh kehangatan pelukan orangtua dan sinar matahari pagi agar selalu sehat. Sebuah momen manis diunggah Bidan Novel, yang dikenal dengan metode persalinan 'tiup-tiup'. Sang bidan memperlihatkan para ayah yang berkumpul di area luar kliniknya untuk menjemur bayi.

 Ayah jemur bayi
© Instagram Bidan Novel

Dengan telaten, bayi yang baru lahir tersebut digendong para ayah sementara ibunya masih dalam tahap pemulihan setelah persalinan. Bukan hanya sekadar menjemur bayinya, momen ini juga penting agar tercipta ikatan antara ayah dan anak sejak dini.

 

5 dari 5 halaman

Tengok Videonya

Rupanya di klinik Bidan Novel, para suami juga diajarkan bagaimana mengasuh bayi. Ingat, bikinnya berdua mengurusnya juga harus berdua. Lihat saja videonya.

      View this post on Instagram

A post shared by Novelita Damanik (@bidan_novel)

Join Dream.co.id