Lewat Video Musik, Katy Perry Umumkan Kehamilan Pertamanya

Orlando Bloom dan Katy Perry (Foto: Instagram Katy Perry)
IBU DAN ANAK  |  6 Maret 2020 08:02

"Aku terlambat. Tapi kamu sudah tahu itu".

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream - Kabar penuh kejutan datang dari pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom. Katy Perry baru saja mengumumkan kehamilannya dengan cara yang tidak biasa.

Ia merilis video musik yang menampilkan dirinya tengah hamil besar. Katy mengumumkan kabar kehamilan anak pertamanya dengan Orlando Bloom lewat video musik " Never Worn White" yang dirilisnya, Rabu 4 Maret 2020, waktu setempat.  Ia juga menunjukkan baby bump-nya yang mengejutkan banyak orang.

Lewat Instagram Live usai video musiknya dirilis, Katy mengatakan bahwa kehamilannya adalah rahasia besar yang telah lama ia simpan. " Aku terlambat. Tapi kamu sudah tahu itu (kehamilannya)," tulis Katy.

 Katy Perry

Lebih lanjut dalam kesempatan tersebut, penyanyi 35 tahun itu mengatakan bahwa bayinya dengan Orlando diperkirakan akan lahir pada musim panas mendatang.

" Ada banyak hal membahagiakan di musim panas ini, tak hanya karena aku akan melahirkan secara harfiah, tetapi juga secara kiasan untuk sesuatu yang kalian telah tunggu," ungkap Katy Perry yang akan segera merilis album terbarunya.

 

Selanjutnya : Lihat video Katy Perry dengan Perut Membesar
Lesti Kejora - Rizky Billar Part 2 | Christie SERIBU KALI CINTA THE SERIES Eps 10
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :