Lantunkan Istigfar Ini 70 Kali Demi Buah Hati Soleh dan Soleha

Ilustrasi (Foto: Shutterstock)
IBU DAN ANAK  |  19 Februari 2021 10:04

Bisa membuat seseorang memiliki anak yang saleh serta rezeki melimpah.

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream - Sebagai muslim dan sudah menjadi orangtua, doa dan harapan yang selalu kita mohon kepada Allah SWT adalah memiliki buah hati yang soleh dan soleha. Anak yang selalu berada di jalan Allah SWT bisa mejadi penolong orangtua kelak di akhirat.

Saat si kecil baru lahir pun, seluruh kerabat dan keluarga mengalirkan doa yang memohon agar ia menjadi anak soleh dan soleha. Hal ini bisa diwujudkan dengan doa dan ikhtiar yang terus menerus dari orangtua.

Selalu menjadi Islam sebagai landasan dalam pengasuhan dan tak terus melantunkan doa dan permohonan kepada Allah SWT agar keturunan menjadi soleh dan soleha. Ada salah satu amalan yang tercatat dalam kitab Jawahirul Lu’luiyah.

Amalan ini berupa bacaan istigfar yang bisa membuat seseorang memiliki anak yang saleh serta rezeki melimpah. Dikutip dari Tebuireng Online, Syekh Muhamad bin Abdullah al Jurdani al Dimyahi memaparkan di dalamnya:

 Syekh Muhamad bin Abdullah al Jurdani al Dimyahi


“ Sebagian ulama salaf mangatakan: barangsiapa yang menginginkan harta yang melimpah, dikarunia anak, dan diberkahi, maka bacalah 'astaghfirullah innahu kana ghoffaro' sebanyak tujuh puluh kali dalam sehari" .

Dengan memperbanyak istighfar yang berlafazkan “ astaghfirullah innahu kana ghoffaro” sebanyak tujuh puluh sehari, Allah akan kabulkan keinginan untuk memiliki anak yang saleh dan rezeki yang melimpah. Tak hanya itu, Allah juga memberkahinya. Subahnallah, sungguh amalan yang terlalu indah untuk disia-siakan.

 

Selanjutnya : Keistimewaan Istigfar
MUI Minta Pemerintah Cabut Perpres Investasi Miras
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Suami Dilantik, Chacha Frederica Sah Jadi Ibu Bupati
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :