Kocak, Suami Bikin Video Parodi Istri yang Baru Melahirkan

Ibu Dan Anak | Selasa, 28 September 2021 08:06

Reporter : Mutia Nugraheni

Lihat video kocaknya.

Dream - Ayah merupakan sosok yang memang harusnya jadi pendukung utama bagi para ibu baik saat hamil, melahirkan hingga mengasuh anak-anak. Taylor Calmus, seorang aktor dan komedian asal Colorado, Amerika Serikat, termasuk sosok ayah yang terlibat penuh dalam pengurusan 2 buah hatinya sehari-hari.

Untuk mengedukasi para ayah 'newbie' yang baru punya anak, Calmus membuat video bagaimana kondisi istri saat hamil hingga menyusui. Kocaknya, ia memparodikan istrinya sendiri.

Lewat video di YouTube channel Dude Dad, Calmus menjadi sosok ibu berambut panjang yang sedang hamil di 'trimester keempat' padahal trimester hanya sampai tiga. Maksudnya adalah situasi ketika bayi sudah lahir.

 Pompa ASI© Dudedad

" Wah, trimester keempat sangat intens!" Calmus mengatakan dalam video di mana dia mengenakan wig dan pakaian istrinya. " Emosi saya ada di mana-mana."

 

 

Kocak, Suami Bikin Video Parodi Istri yang Baru Melahirkan
Sumber: YouTube Dude Dad
2 dari 5 halaman

Deretan keluhan yang muncul

" Jangan menghakimi saya! Kepala saya pusing dan puting saya berdarah!" ungkap Taylor memparodikan istrinya, Heidi, yang berteriak dari dapur.

Calmus juga menunjukkan begitu banyak perubahan yang dialami ibu saat menyusui, dari bayi yang memiliki " gusi yang tajam" hingga badan yang sakit dan masalah medis seperti diastasis recti, yaitu perubahan otot perut yang belum bersatu kembali setelah kelahiran bayi.

" Semua yang saya lakukan sekarang adalah multitasking," ungkap Calmus sambil mempompa ASI dari bangku piano hingga tertidur di sofa dan mengemudikan mobil.

 Dudedad© Dudedad

Ada juga parodi saat ia memposting fotonya menggendong bayi di Instagram dengan tulisan " kehidupan terbaik" , sambil meneriaki anak-anaknya. Tak ketinggalan momen rambut rontok, dan harus melewati masa nifas selama 6 pekan.

3 dari 5 halaman

Video Kocaknya

Sangat menggambarkan kondisi ibu setelah melahirkan dalam format super kocak. Komentar pun bermunculan. Seperti " akurasi pria ini membuatnya memenuhi syarat untuk mengandung bayi berikutnya" .

Lalu warganet lainnya " Ini sangat akurat sehingga saya benar-benar mengkhawatirkan keselamatan Anda" . Ada juga memberi dukungan " " aya menghargai semua ibu di luar sana. Melalui begitu banyak perubahan dari kehamilan. Saya juga menghargai semua ayah yang mendukung" .

Lihat saja video kocaknya.

 

 

Sumber: KidSpot

4 dari 5 halaman

Pakai Semangka, Kocaknya Ayah Rasakan Jadi Ibu Hamil

Dream - Pengalaman saat hamil memang hanya bisa dirasakan ibu. Mulai dari sulit bangun saat duduk, sesak napas, kesulitan pakai sepatu dan banyak hal dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Maitland Hanley, seorang ayah asal Australia, penasaran dengan apa yang dirasakan istrinya saat hamil. Ia lalu menggunakan semangka yang dililitkan di perutnya untuk merasakan jadi wanita hamil.

Jessica sang istri merekam berbagai aktivitas yang dilakukan Hanley saat mengenakan semangka di perut seperti ibu hamil. Video tersebut diunggah di akun TikTok @maitlandhanley.

@maitlandhanley

Man tries being pregnant for a day 😂 ##fyp ##watermelonchallenge ##watermelonbaby ##pregnantbelly ##pregnantman

♬ Oliver Twist - ArrDee

Salah satu video yaitu ketika Hanley sangat kesulitan menjaga keseimbangan ketika bangun dari tempat tidur. Jessica pun memberi instruksi agar ia bisa bangun.

 

5 dari 5 halaman

Saat Pakai Sepatu

Dalam video lainnya juga memperlihatkan bagaimana Hanley kesulitan memakai sepatu. Ibu hamil memang sulit untuk menunduk dan memakai sepatu, apalagi jika sepatu tali.

 

@maitlandhanley

Man being pregnant for a day pt.3 😂 ##watermelonchallenge ##watermelonbaby ##pregnantbelly ##pregnantman ##fyp

♬ good 4 u - Olivia Rodrigo

Melihat aksi Hanley, mungkin itu gambaran jika laki-laki sedang mengandung. Sangat menghibur.

Sumber: Parents

 

Join Dream.co.id