Kerja Sampai Malam di Rumah, Sandiaga Uno Kena Omel Anak

Ibu Dan Anak | Selasa, 4 Agustus 2020 16:02

Reporter : Mutia Nugraheni

Dengan wajah cemberut, Sulaiman menghampiri ayahya yang duduk depan laptop hingga malam.

Dream - Sampai saat ini kasus Covid-19 di Indonesia khususnya Jakarta sangat tinggi. Masih banyak orang yang memilih untuk bekerja dari rumah, salah satunya Sandiaga Uno.

Pengusaha dan politisi ini lebih memilih untuk mengisi seminar online atau webinar dari rumah. Rupanya karena jadwal yang sangat padat, Sandiaga sampai harus jadi pembicara hingga malam, meskipun kerja dari rumah.

Hal itu membuat putra bungsunya, Sulaiman sampai menghampirinya. Bocah lelaki berusia 7 tahun itu kesal karena sang ayah masih di depan laptop meskipun hari sudah malam.

Sandiaga mengunggah foto bersama Sulaiman di akun Instagramnya. Wajah putranya itu cemberut di ruangan kerja sang ayah sambil menatap laptop.

 Sandiaga dan Sulaiman© Instagram Sandiaga

(Foto: Instagram @sandiuno)

" Ada yang marah karena papanya sampai malam belum selesai mengisi webinar.. Sebentar lagi ya nak," tulisnya.

Mungkin banyak para ayah yang juga bernasib sama dengan Sandiaga. Kena omel anak karena bekerja lembur. Sabar, ya.

Kerja Sampai Malam di Rumah, Sandiaga Uno Kena Omel Anak
Keluarga Sandiaga Uno (Foto: Instagram Nur Asia Uno)
2 dari 5 halaman

Gaya Sandiaga Uno Momong Anak Pakai Kain

Dream - Gendong anak dengan kain jadi kebiasaan para ibu-ibu di Indonesia. Biasanya, sambil menggendong anak, bisa sambil mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Gendongan kain ini harganya juga cukup murah.

Siapa sangka kalau Sandiaga Uno, politisi sekaligus pengusaha, juga andal menggendong anak dengan kain. Sebuah foto lawas diunggah Sandi di akun Instagramnya @sandiuno.

 Sandiaga momong anak© Instagram Sandiaga

" Jaman #WFH waktu Sulaiman masih baby. Beruntung banget jadi @nurasiauno punya suami kaya gini. Cucian beres, anak dijagain..,"  tulis keterangan dalam foto tersebut.

 

 

3 dari 5 halaman

Komentar Bermunculan

Ia menggendong putra bungsunya, Sulaiman di kain. Wajahnya semringah, dengan latar cucian yang telah rapi. Komentar pun bermunculan.

Banyak yang tak menyangka kalau pria yang pernah mencalonkan diri jadi Wakil Presiden RI ini, andal momong anak dengan kain.

Seperti komentar @aiueomovement yang menulis " Luar biasa Pak. Berbagi peran. Semoga sehat dan sukses selalu. Salam" . Ada juga komentar dari @izzati.212 yang menulis " Gendongannya menggambarkan kearifan lokal, pak" .

Keren!

© Dream
4 dari 5 halaman

Manisnya Papa Lembu, Benahi Konde Sang Putri Sampai Berlutut

Dream - Lembu Wiworo Jati tampak sangat protektif pada putri satu-satunya, Samara Anaya Amandari. Vokalis band " Club Eighties" ini kerap mengunggah kebersamaan dengan sang putri di akun Instagramnya.

Seperti beberapa hari lalu, saat ia dan Samara harus menghadiri pernikahan kerabatnya. Samara yang kini berusia 12 tahun tampak anggun mengenakan kebaya dengan rambut yang dicepol.

Putri Lembu dari pernikahannya Masayu Anastasia ini terlihat fokus dengan ponselnya. Rupanya hal tersebut membuat konde atau cepolan Samara berantakan. Lembu pun dengan sigap membenahinya.

 

5 dari 5 halaman

Lembu Jadi Penata Rambut

Sementara Samara tetap fokus dengan ponselnya, Lembu sibuk membenahi konde sang putri bahkan sampai berlutut. Aksi Lembu ''menyelamatkan' konde Samara ini tertangkap kamera.

 Postingan Lembu Wiworo Jati© Instagram

Momen manis itu diunggah Lembu di akun Instagramnya. " TikTok troos samarra , sampe melorot nih konde .. #samarraanayaamandhari,"  tulis Lembu dalam keterangan foto tersebut.

Duh, manisnya papa Lembu.

© Dream
Join Dream.co.id