Kekuatan Suara Ibu, Bayi Nangis Kencang Langsung Tenang

Bayi Carrie Underwood
IBU DAN ANAK  |  24 Juni 2019 18:08

Mendengar sang ayah bernyanyi, bocah itu tampak tak tenang, lama kelamaan malah menangis kencang. Ia mencari suara ibunya.

Reporter :

Bocah Penderita Kanker Tulis Surat untuk Ani Yudhoyono

Dream - Mantan Ibu Negara, Ani Yudhoyono, kini sedang berjuang untuk sembuh dari penyakit kanker darah. Ia sedang menjalani pengobatan intensif di Singapura. Dukungan dan doa dari berbagai pihak mengalir deras untuk istri Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Bukan hanya dari kalangan pejabat, tapi juga anak-anak. Terutama anak-anak yang memiliki penyakit sama dengan Ani, kanker darah. Salah satunya adalah dari Nurul, bocah penderita kanker asal Aceh.

Usianya masih 8 tahun saat divonis kanker. Sederet pengobatan termasuk kemoterapi, ia jalani sebanyak 81 kali. Nurul pun membuat surat khusus untuk Ani.

"Assalamualaikum Bu Ani... sakit sama kita Bu, Dulu Nurul sakit Leukimia waktu umur 9 tahun. Sekarang sudah 11 tahun. Nurul dikemo sampe rambut botak, sekarang sudah tumbuh lagi," tulis Nurul.

Ia pun meminta Ani untuk menuruti semua yang dikatakan dokter. Termasuk minum obat secara teratur.

"Kata dokter Heru, jangan lupa minum obat teratur Nurul, Nurul minum MtX 8,5 setiap minggu. Nurul tinggal di rumah kita (rumah singgah) di Banda Aceh. Rumah Nurul di Lhokseumawe. Di rumah kita ada Dek Dafa, Dek Meila, Bang Amal, Dek Bilal, Dek Naifa. Semua sakit sama.. cepat sembuh ya Buk.. Nurul sayang Ibu.. Salam," ungkap Nurul.

Surat tersebut diunggah oleh Darwati Gani, istri dari Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf di akun Instagramnya. Ia juga mengunggah wajah Nurul yang penuh semangat menjalani pengobatan kankernya.

Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Terungkap, Ini Harga Cicilan Apartemen Nikita Mirzani
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :