Kekuatan Suara Ibu, Bayi Nangis Kencang Langsung Tenang

Bayi Carrie Underwood
IBU DAN ANAK  |  24 Juni 2019 18:08

Mendengar sang ayah bernyanyi, bocah itu tampak tak tenang, lama kelamaan malah menangis kencang. Ia mencari suara ibunya.

Reporter :

Dream - Ibu memang punya banyak 'kekuatan' tersembunyi. Salah satunya adalah suaranya. Seperti sebuah video yang diunggah penyanyi country asal Amerika Serikat, Carrie Underwood di akun Instagramnya.

Ia punya bayi yang masih berusia sekitar 3 bulan. Bayi tersebut tampak dinyanyikan suami Carrie, Mike Fisher. Mendengar sang ayah bernyanyi, bocah itu tampak tak tenang, lama kelamaan malah menangis kencang.

Carrie lalu menenangkannya. Bukan dengan menggendong atau menyusui, tapi cukup dengan bernyanyi dan memperdengarkan suara emasnya. Anaknya itu pun langsung tenang dan fokus mendengarkan suara sang ibu.

Mike lalu berusaha bernyanyi kembali untuk anaknya. Tapi sayang, si bayi tampaknya tak menyukai suara sang ayah dan kembali menangis kencang.

Carrie dan Mike pun tertawa melihat ulah bayi mungil mereka. Video yang diunggah Carrie ini lalu dikomentari ribuan orang, termasuk selebritas Hollywood yang sangat gemas dengan kelakukan bayinya.

Selanjutnya : Lihat Videonya
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Terungkap, Ini Harga Cicilan Apartemen Nikita Mirzani
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :