Kate Middleton Pamerkan Foto Terbaru Putra Pertamanya

Ibu Dan Anak | Senin, 22 Juli 2019 18:07
{IMAGE_NORMAL}

Reporter : Mutia Nugraheni

Foto tersebut sebagai ungkapan terima kasih atas ucapan selamat dari banyak orang pada Pangeran George yang berulang tahun ke-6.

Dream - Putra pertama Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George, baru saja berulang tahun ke-6. Bocah lucu yang lahir pada 22 Juli 2013, sudah semakin besar.

Tubuhnya semakin tinggi dan giginya mulai ompong. Gigi susunya lepas dan bakal tergantikan oleh gigi tetap. Sang ibu, Kate Middleton, dengan senang hati membahagiakan foto-foto terbaru Pangeran George.

Foto tersebut diunggah di Instagram resmi Kensington Royal. Foto tersebut diambil sendiri oleh Kate Middleton, seperti juga foto-foto Pangeran George sebelumnya. Kate memang memiliki kemampuan fotografi yang cukup baik.

Banyak foto-foto buah hatinya yang diambil sendiri oleh Kate kemudian dibagikan ke khalayak.

{IMAGE_PAGING}
2 dari 6 halaman

Pangeran George Gunakan Seragam Timnas Sepakbola Inggris

Foto Pangeran George yang dibagikan diambil di kediaman mereka di area taman Kensington Palace. Tampak Pangeran George berwajah girang, dengan mengenakan seragam timnas sepak bola Inggris.

 Pangeran George
© Instagram

Foto tersebut juga memperlihatkan gigi sang pangeran yang mulai ompong di bagian depan. Gemas!

3 dari 6 halaman

Pipi Merah Pangeran George

Total ada tiga foto Pangeran George yang dibagikan Kate di Instagram. Foto lainnya adalah saat Pangeran George mengenakan polo shirt warna hijau tua. Rambutnya agak sedikit berantakan.

 Pangeran George
© Instagram

4 dari 6 halaman

Pesan Hangat dari Keluarga Pangeran William

Tampaknya foto tersebut diambil saat bocah tersebut sedang bermain. Pipinya pun kemerahan seperti tomat.

 Pangeran George
© Instagram

" Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang membagikan foto terbaru dari Pangeran George untuk menandai ulang tahunnya yang keenam. Foto ini diambil di taman rumah di Kensington Palace oleh Duchess of Cambridge. Terima kasih semua untuk ucapannya!," tulis keterangan foto tersebut.

5 dari 6 halaman

Urus 3 Anak, Kate Middleton Akui Alami Kesulitan

Dream - Istri Pangeran William, Kate Middleton, kini merupakan ibu dari tiga anak. Dalam mengurus buah hatinya, ia memang tak sendirian. Ada pengasuh serta ibunya, yang selalu membantu Kate.

Meski demikian ada saat-saat di mana juga merasa sangat kesulitan. Pengalaman sulitnya mengurus anak ia ungkapkan di markas Family Action saat meluncurkan layanan hotline FamilyLine beberapa waktu lalu.

Duchess of Cambridge itu mengungkapkan merasa perjuangan terbesar orangtua itu ketika bayi-bayinya berusia satu tahun. Kenapa?

" Sangat sulit," kata Kate, ibu dari Pangeran George (5 tahun), Putri Charlotte (3 tahun) dan Pangeran Louis yang berusia sembilan bulan seperti dikutip Cosmopolitan.

6 dari 6 halaman

Kate Minta Bantuan

Menurut Kate, di masa-masa awal seorang ibu mendapat banyak dukungan. Tapi, setelah bayi berusia 1 tahun dukungan itu berkurang.

" Setelah itu tidak banyak lagi. Jadi banyak buku yang dibaca. Semua orang mengalami perjuangan yang sama," katanya.

Pangeran William dan Kate Middleton memang mendapat bantuan dari seorang pengasuh Maria Teresa Turrion Borrallo, yang tinggal bersama mereka di Istana Kensington, untuk mengasuh ketiga anaknya. Tapi, ia merasa masih banyak kekurangan sebagai orangtua.

Untuk itu, ia kerap meminta pendapat dari ibunya atau para kerabat yang sudah lebih berpengalaman. Kate pun tak segan meminta bantuan saat ia merasa sedang sangat kerepotan.

" Meminta bantuan bukannya menunjukkan tanda-tanda kelemahan " katanya.

Laporan Melly Febrida/ Sumber: Liputan6.com

Join Dream.co.id