Kate Middleton Dikabarkan Hamil Anak Keempat, Benarkah?

Ibu Dan Anak | Kamis, 19 September 2019 16:02

Reporter : Mutia Nugraheni

Dua hal ini diperkirakan jadi petunjuk awal.

Dream - Kate Middleton, istri dari Pangeran William kembali jadi perbincangan publik Inggris. Kali ini soal kehamilannya. Rumor beredar kalau perempuan bergelar Ducchess of Cambridge ini tengah hamil anak keempat.

Kabar tersebut muncul setelah Aranzazu Santos López, seorang pakar bahasa tubuh, membuat analis di salah satu acara televisi Spanyol. Menurut Lopez, ia melihat dua perbedaan mencolok dari Kate, yaitu rambut dan jadwal kerjanya.

Lopez menyimpulkan hal tersebut karena melihat pada kehamilan sebelumnya. Menurutnya, beberapa hari sebelum mengumumkan kehamilan ke publik, Kate Middleton selalu tampil agar berbeda.

Kate Middleton Dikabarkan Hamil Anak Keempat, Benarkah?
Kate Middleton (Foto: Instagram Kensington Royal)
2 dari 6 halaman

Perubahan Mencolok

Hal yang paling mencolok adalah rambutnya. Seperti sebelum mengumumkan kehamilan anak pertamanya, Pangeran George. Kate mengubah gaya rambut dengan memotong agak pendek poninya.

" Lalu sebelum mengumumkan kehamilan Pangeran Louis, Kate Middleton rambutnya lebih pendek sebahu," kata Lopez.

3 dari 6 halaman

Warna Rambut Berbeda

Kecurigaan Lopez muncul karena pada kemunculannya di publik beberapa hari lalu saat mengantarkan Putri Charlotte ke sekola, warna rambut Kate berubah. Kali ini lebih terang.

" Setiap Duchess of Cambridge mengganti penampilan, ia mengumumkan kehamilannya beberapa hari kemudian, coba perhatikan," ungkap Lopez.

4 dari 6 halaman

Tak Ada Jadwal

Petunjuk kedua adalah selama beberapa pekan belakangan ini, Kate Middleton tak ada jadwal menemani Pangeran William untuk acara-acara resmi kerajaan. Padahal biasanya pasangan ini selalu tampil bersama.

Lopez curiga kalau hal tersebut karena Kate harus beristirahat di rumah. Riwayat mual hebat atau hyperemesis gravidarum, pada tiga kehamilan sebelumnya bisa jadi penyebabnya.

Sampai saat ini pihak istana Kensington belum mengeluarkan pernyataan terkait rumor tersebut.


Sumber: AOL

5 dari 6 halaman

Video Super Gemas, Hari Pertama Putri Charlotte Bersekolah

Dream - Putri Charlotte pada Kamis kemarin, 5 September 2019 kemarin, jadi perhatian publik Inggris. Anak kedua pasangan Pangeran William dan Kate Middlleton ini, masuk hari pertama di sekolah barunya, Thomas’s Battersea.

Sang putri didampingi oleh kedua orangtuanya. Ia tampak malu-malu berjalan di belakang Kate. Tampak Kate membawakan tas dan menggandeng tangannya dengan erat.

Hari pertamanya sampai di sekolah, saat berjalan menuju pintu masuk Putri Charlotte tampak gugup. Hal ini lantaran banyak kamera dari berbagai media di Inggris mengabadikan momen tersebut.

Ketika disambut oleh salah satu guru, Putri Charlotte pun bersalaman. Gemasnya, bocah lucu ini menyalami sang guru sambil memainkan rambutnya. Tampak ia sangat gugup dan berusaha bersikap baik.

6 dari 6 halaman

Video Putri Charlotte hari pertama sekolah

Hari pertama bersekolah memang jadi momen penting bagi keluarga kerajaan Inggris. Para orangtua biasanya akan mengantarkan anak-anaknya hingga pintu gerbang. Hal ini juga dilakukan oleh Pangeran William saat Pangeran George sekolah hari pertama beberapa tahun lalu.

Saat itu Pangeran George hanya ditemani sang ayah. Pasalnya, Kate Middleton sedang mengalami mual hebat dan harus beristirahan karena sedang mengandung Pangeran Louis.

Penasaran melihat momen gemas Putri Charlotte hari pertama sekolah, yang juga datang bersama sang kakak? Ini videonya.

 

      View this post on Instagram

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Join Dream.co.id