Kate Middleton Curhat Soal Dampingi Anaknya Belajar di Rumah

Kate Middleton (Foto: Instagram Kensington Royal)
IBU DAN ANAK  |  27 Juli 2020 10:02

Anak-anaknya masih berusaha untuk menyesuaikan diri.

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream - Pandemi Covid-19 memaksa seluruh anak-anak di dunia untuk belajar di rumah. Orangtua pun harus turun tangan langsung mendampingi sambil dibimbim oleh guru secara jarak jauh.

Tentunya hal ini tak mudah. Seperti juga yang dialami anak-anak pasangan Pangeran William dan Kate Middleton dari Kerajaan Inggris. Pangeran George dan Putri Charlotte, buah hati mereka, sudah bersekolah dan kini melakukannya secara daring.

Dalam sebuah wawancara, Kate Middleton mengungkapkan bagaimana dirinya harus tetap mendampingi anak-anak selama pembelajaran daring. Terlebih, anak-anaknya masih berusaha untuk menyesuaikan diri dengan normal baru di tengah krisis kesehatan global.

Kate Middleton mengaku bahwa Pangeran George dan Putri Charlotte sudah mulai bisa memahami konsep pembelajaran daring dan social distancing. Namun, lain halnya dengan Pangeran Louis yang menjadi anak bungsu di antara ketiga saudara.

" Louis tidak mengerti social distancing. Dia keluar ingin memeluk apa pun, terutama bayi yang lebih kecil darinya," ungkap Kate.

 

Selanjutnya : Kehidupan di Luar Istana
Streaming Melihat Deretan Koleksi Busana Terakhir Barli Asmara
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Streaming Potret 2 Jam Tangan Pemberian Suami Maia Estianty Untuk Alwi
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :