Kado Spesial Ultah Pernikahan Marsha dan Vino Bastian dari Sang Putri

Ibu Dan Anak | Jumat, 22 Oktober 2021 14:07

Reporter : Mutia Nugraheni

Penasaran seperti apa kado dari Jizzy untuk ayah ibunya?

Dream - Pada 20 Oktober 2021 lalu, pasangan Marsha Timothy dan Vino Bastian merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-9. Rumah tangga aktris dan aktor ini jauh dari gosip dan selalu harmonis.

Sebagai kado ulang tahun pernikahan, rupanya putri semata wayang mereka, Jizzy Pearl Bastian, memberikan hadiah khusus. Jizzy menyiapkan dan membuat kado itu sendiri, yaitu kartu ucapan.

Dibuat di kertas polos dengan gambar lucu dan tulisan yang menyentuh hati. Marsha mengunggah kartu ucapan yang dibuat Jizzy di akun Instagramnya @marshatimothy.

 Surat Jizzy© Instagram Marsha Timothy

Jizzy menulis, " untuk ibu dan ayah terimakasih sudah menjadi orangtua yang terbaik" dalam bahasa Inggris. Ia menulisnya dengan pensil dan menghiasnya dengan spidol warna hijau dan menggambar bentuk hati berwarna oranye.

Marsha tampaknya sangat terharu dengan ucapan dari sang putri. " Ini sangat manis, harus diposting! Kami sangat beruntung memilikimu," tulis Marsha di keterangan gambar yang diunggahnya.

Komentar pun bermunculan menanggapi unggahan tersebut. Seperti dari akun @indah.c.agustin yang berkomentar 'Sweettt bangett sihhhh. Lalu akun @karina.suwandi81 menulis 'Haru aku...so sweet...just lovely'.

Kado Spesial Ultah Pernikahan Marsha dan Vino Bastian dari Sang Putri
Keluarga Vino Bastian Dan Marsha Timothy
2 dari 6 halaman

Manisnya Kekompakan Keluarga Arumi Bachsin dan Emil Dardak

Dream - Mantan aktris Arumi Bachsin kini memang tak lagi aktif di dunia hiburan. Sejak menikah dengan Emil Dardak, ia fokus mengurus keluarga kecilnya.

Tinggal di Surabaya, Jawa Timur, Arumi setia mendampingi sang suami yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur.

Pasangan ini sudah memiliki dua anak yang menggemaskan bernama Lakeisha Ariesta Dardak dan Alqeinan Mahsyir Putro Dardak. Arumi dan Emil kerap berbagi kebersamaan keluarga mereka di akun Instagramnya.

Tengok beberapa foto kebersamaan Arumi, Emil dan anak-anaknya. Yuk, simak.

- Ulang tahun Emil ke-37

 Emil Dardak© Instagram Arumi

Saat Emil berulang tahun ke-37 keluarga pejabat ini tak melakukan pesta meriah. Mereka memilih merayakannya di rumah secara sederhana. Ada kue cokelat dan pizza dan kecupan hangat untuk pak Wakil Gubernur. Manisnya!

- Bekerja dari rumah

 Arumi© Instagram Arumi

Sebagai istri dari Wakil Gubernur, Arumai juga memiliki banyak kegiatan. Saat pandemi, ia kerap melakukan conference call dan kadang melibatkan anak-anaknya agar mereka tahu aktivitas ibunya.

 

 

 

3 dari 6 halaman

Cari Waktu Berkualitas Bersama

- Memancing

 Arumi Bachsin© Instagram Arumi

Saat ada waktu libur, Emil berusaha menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarganya. Kali ini ia pergi memancing dan anak-anaknya tampak girang.

- Main bersama

 Arumi© Instagram Arumi

Banyak permainan seru yang bisa dimainkan bareng anak-anak. Arumi rupanya memilih bermain kembang api yang memang disukai kedua buah hatinya.

4 dari 6 halaman

Bangun Ikatan

- Gantengnya Qeinan seperti sang ayah

 Emil Dardak© Emil Dardak

Ayah dan anak ini begitu mirip. Banyak yang bilang kalau Qeinan mewarisi ketampanan sang ayah, tapi tampaknya bocah ini jauh lebih ganteng. Setuju, Sahabat Dream?

- Main boneka

 Arumi© Instagram Arumi

Kali ini Arumi, Lakeisha dan Qeinan bermain boneka bersama. Dua anaknya tampak kegirangan dengan koleksi boneka yang sangat banyak.

 

 

5 dari 6 halaman

Rafathar Habiskan Uang Rp5 Juta untuk Game, Begini Reaksi Sang Nenek

Dream - Rafathar Malik Ahmad, putra pasangan Raffi Nagita, sedang keranjingan game online, Mobile Legend. Rupanya untuk bermain games tersebut, Rafathar sampai menghabiskan uang Rp5 juta untuk membeli 'diamond'.

Hal ini terungkap dalam Youtube channel Mama Rieta, sang nenek. Dalam video berjudul " MAMA RIETA HAPPY !! AA RAFATHAR MAIN KE RUMAH TIETA.." , Rafathar bercerita pada Rieta kalau ingin membeli 'diamond' lagi. Respons sang nenek cukup kaget saat tahu.

" Lima juta dua kali,"  kata Rafathar.

" Beli apa?,"  kata Rieta.

" Mobile legend,"  ujar Rafathar.

 Rieta Amilia© Youtube Rieta Amilia

" Hah,"  kata Rieta.

 

6 dari 6 halaman

Izin Raffi dan Nagita

Rieta pun bertanya pada Rafathar apakah diizinkan oleh orangtuanya. Ternyata oleh Raffi dibolehkan dan Nagita tak mengizinkan.

 Rieta Amilia© YouTube

" Boleh sama papa? Sayang atuh A' uangnya, oh boleh sama papa, sama mama pasti gak boleh,"  ungkap Rieta.

Akhirnya Rafathar menelepon Nagita dan Raffi. Sang ayah mengizinkan, dan ia pun kegirangan.

 

Join Dream.co.id