Histerisnya Mak Beti Saat Temani Sang Istri Melahirkan

Ibu Dan Anak | Kamis, 5 Maret 2020 16:03
Histerisnya Mak Beti Saat Temani Sang Istri Melahirkan

Reporter : Mutia Nugraheni

"3 hari sudah menunggu bukaan demi bukaan, harus banyak sabar dan ikhlas".

Dream - Arif Muhammad, seorang Youtube-er yang dikenal sebagai tokoh Mak Beti, baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki. Arif dengan sabar terus menemani sang istri, Dita Audina, menjalani tiap tahapan persalinan.

Rupanya persalinan anak pertama ini memakan waktu cukup lama. Proses pembukaan berlangsung selama tiga hari. Hal ini diungkapkan Arif di akun Instagramnya.

 Istri Mak Beti melahirkan
© Instagram

" 3 hari sudah menunggu bukaan demi bukaan, harus banyak sabar dan ikhlas demi menanti kehadiran anak laki laki pertama kami @ditaaudina. Mohon doanya semoga lancar lancar @rs.royalmaternity," tulisnya.

 

 

 

 

 

 

 

2 dari 6 halaman

Histeris

Pria asal Medan bahkan menemani hingga bayinya lahir. Ia ikut masuk ke ruang persalinan dan melihat detik-detik anak lelakinya lahir ke dunia. Saat bayinya lahir dan diletakkan di dada Dita, Arih histeris.

Tangisnya pecah dan tak henti-hentinya mengucap " Allahuakbar" dan " Alhamdulillah" . Melihat sang anak dan istri dalam keadaan sehat, sangat menguras emosinya.

" Nengok langsung persalinan istri secara normal bikin perasaan campur aduk, ini yang dinamakan hadiah dari Allah Salut sama @ditaaudina dari bukaan pertama sampai anaknya lahir gak nangis salut!!"

3 dari 6 halaman

Lihat Detik-detik Arif Histeris di Ruang Persalinan

      View this post on Instagram

A post shared by Arif Muhammad (@arifmuhammaddd_) on

4 dari 6 halaman

Punya 10 Anak Lelaki, Ibu Ini Akhirnya Melahirkan Bayi Perempuan

Dream - Bertahun-tahun menjadi yang paling cantik di rumah, Alexis Brett, seorang ibu asal Inggris akhirnya punya saingan. Brett baru saja melahirkan anak perempuan, setelah sebelumnya memiliki 10 anak lelaki.

" Kami sangat berbahagia. Saat hamil aku mengira akan mendapat anak lelaki lagi. Tapi saat tahu janinnya perempuan aku terkejut sekaligus kegirangan. Ini perasaan yang luar biasa," ujar Brett, seperti dikutip dari Mirror.

5 dari 6 halaman

Disambut girang oleh kakak-kakak lelakinya

Kesepuluh anak lelaki Brett sangat senang menyambut kelahiran adik perempuan mereka, yang diberi nama Cameron. David Brett, sang ayah, bercerita kalau anak-anak lelakinya sangat menjaga sikap saat ada bayi perempuan di rumah.

" Mereka jadi lebih tenang, tak ingin berisik apalagi menganggu si bayi yang sedang tidur, takut membangunkannya," kata David.

6 dari 6 halaman

Tak mau lagi punya anak

Pasangan Alexis dan David, tak mau lagi memiliki anak setelah kelahiran Cameron. Mereka merasa keluarganya sudah sangat lengkap. Anak tertua mereka bernama Campbell (17), Harrison (16), Corey (14), Lachlan (11), Brodie (9), Brahn (8), Hunter (6), Mack (5), Blake (3) dan Rothagaidh (2).

" Kami harus berhenti sekarang, tak ada lagi tambahan," kata Alexis.

Memiliki banyak anak, rupanya tak direncanakan oleh pasangan ini. Alexis rupanya kebal terhadap berbagai alat kontrasepsi. Hal tersebut membuatnya hamil terus menerus.

" Aku sedang merencanakan untuk melakukan steril dengan kondisi ini," ucapnya.

Mengurus 10 anak lelaki dan satu anak perempuan, tentunya tak mudah. Rutinitas Alexis dimulai dari pagi pukul 05.30. Biasanya, ia mandi dan minum kopi sebagai 'me time', lalu menyiapkan keperluan anak-anaknya untuk sekolah.

Setelah itu mencuci pakaian. Dalam seminggu, ia bisa 40 kali mencuci dan vakum rumah 7 kali sehari. Dengan banyak anak di rumah, kerapian adalah barang langka. Alexis berusaha meski tidak rapi, rumah dalam kondisi bersih untuk anak-anaknya.

" Tak mudah ketika anak berlarian, tapi aku ingin semuanya bersih dan rapi," ucapnya.

Sumber: Mirror

Join Dream.co.id