Guru Terekam CCTV Tusuk Murid Balita dengan Klip Kertas

Guru sadis menusuk muridnya dengan klip kertas (Foto: The Sun)
IBU DAN ANAK  |  22 Februari 2019 08:11

Jika ada anak yang tak mau tidur siang, Lan akan menusuknya.

Reporter :

Dream - Kekerasan jadi hal yang dipilih Lan, seorang guru asal China, untuk mendisiplinkan muridnya yang masih balita. Hal tersebut membuatnya harus menjalani hukuman penjara selama 8 bulan.

Selama ini Lan mengajar di sekolah balita di provinsi Shaanxi, China. Rekaman CCTV di sekolah menguak perilaku Lan selama menghadapi anak-anak. Guru berusia 22 tahun itu menusuk muridnya dengan jepitan kertas hingga terluka agar mereka menurut.

Terutama saat jam tidur siang. Jika ada anak yang tak mau tidur siang, Lan akan menusuknya dengan klip kertas yang selalu dibawanya. Insiden ini terungkap awalnya dari kecurigaan orangtua yang melihat luka di tangan dan kaki anaknya.

 Lan

Saat ditanya, sang anak bercerita kalau dirinya ditusuk oleh salah seorang guru. Pihak sekolah dan kepolisian bertindak. Lan akhirnya diseret ke pengadilan. Ia pun mengakui perbuatannya.

" Saya sangat, sangat menyesal. Saya mengerti bahwa saya salah mengatur anak-anak," katanya saat berada di pengadilan Januari 2019 lalu, seperti dikutip dari The Sun.

Dari CCTV terlihat Lan menusuk muridnya di paha, lengan bagian bawah dan belakang. Hal itu dilakukan saat muridnya mengelak untuk tidur siang.

 

4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Tips Menikah dengan Bule Ala Melanie Ricardo
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :