Gratis Pizza Selama 60 Tahun untuk Bayi Bernama Dominic atau Dominique

Ibu Dan Anak | Jumat, 11 Desember 2020 14:02

Reporter : Mutia Nugraheni

Tertarik untuk menamai si kecil dengan Dominic atau Dominique?

Dream - Menamai anak terinspirasi dari nama brand besar banyak dilakukan para orangtua. Ada yang menamakan anak dengan nama mobil, gedung atau bahkan, makanan. Hal ini membuat Domino's Pizza, Australia membuat sayembara pada awal Desember 2020 lalu.

Domino’s menawarkan bagi orangtua yang ingin pizza gratis selama 60 tahun. Syaratnya adalah, menamai anak mereka yang lahir pada 9 Desember dengan nama Dominic atau Dominique.

Sayembara menamai anak ini dibuat karena Domino's ulang tahun yang ke-60. " Kami terberkati dengan 60 tahun mengagumkan. Kami tak akan bisa melewati hal ini tanpa dukungan dari pelanggan setia," kata Nick Knight, CEO Domino’s Australia dan New Zealand.

Pengumuman tersebut dibuat di lama Facebook Domino. Komentar kocak pun bermunculan. Seperti " Anda setidaknya bisa memberi kami peringatan sembilan bulan agar kami bisa bersiap ...," tulis salah satu komentar.

“ Rumah sakit di seluruh negeri mengalami lonjakan besar dalam pemesanan untuk C-Sections pada 9 Desember, ” tulis komentar lainnya.

Tertarik menamai si kecil dengan Dominic atau Dominique?

Sumber: KidSpot

Gratis Pizza Selama 60 Tahun untuk Bayi Bernama Dominic atau Dominique
Bayi Baru Lahir (Foto: Shutterstock)
Join Dream.co.id