Gaya Keren Mama Pebasket Ini Bikin Terpana

Raisa Hamidah (Foto: Instagram IBL Indonesia)
IBU DAN ANAK  |  18 Juli 2018 12:04

Sebuah foto diunggah di akun Instagram IBLIndonesia, menampilkan sosok Ida yang sangat keibuan.

Reporter :

Dream - Raisa Aribatul Hamidah, pemain basket putri yang pernah mewakili Indonesia di kancah internasional, tampak lihai di lapangan. Perempuan ini merupakan pemain putri pertama yang memakai jilbab di Piala Dunia FIBA 3x3.

Ida, sapaan akrabnya, jadi sorotan saat bersama atlet basket muslimah asal Amerika memperjuangkan hak para muslimah untuk bisa menggunakan hijab saat bertanding. Pasalnya aturan FIBA (The International Basketball Federation) sebelumnya tak memperbolehkan aksesori kepala berlebihan saat bertanding.

Perjuangan Ida berbuah manis, FIBA mengubah aturan dan memperbolehkan para muslimah mengenakan hijab dalam pertandingan profesional. Ida kini jadi sosok yang sangat mencuri perhatian di lapangan.

Bukan hanya karena gaya main dan hijabnya saat bertanding tapi juga karena peran barunya. Ia telah memiliki satu putri yang sangat manis. Sebuah foto diunggah di akun Instagram IBLIndonesia, menampilkan sosok Ida yang sangat keibuan.

Setelah bertanding di IBL Gojek 3x3, Ida terlihat menggendong putrinya di pinggir lapangan. Ia menyuapi sang putri sambil menggendongnya dengan jarik.

'Tugas' para mama memang harus siap sedia demi anak. Termasuk ketika bertanding di lapangan

Salut, Ida!

 

(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Lika-liku Perjalanan Cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :