Ditinggal Istri dan Jaga Putri Balitanya, Wishnutama 'Kebobolan'

Ibu Dan Anak | Selasa, 18 Januari 2022 14:04

Reporter : Mutia Nugraheni

Kondisi lantai kamar mereka sudah penuh dengan kartu nama yang sangat berantakan.

Dream - Menjaga anak usia di bawah lima tahun (balita) memang tak boleh lengah. Mereka penuh rasa penasaran dan memegang benda-benda di sekitar tanpa tahu bahaya.

Hal ini dialami Wishnutama, mantan Menteri Pariwisata yang kini menjadi salah satu Direksi di Telkomsel. Ia ditugasi oleh sang istri, Gista Putri, untuk mengawasi buah hatinya, Salima.

Tampaknya ayah lima anak itu sedikit lengah dan meninggalkan Salima sendirian di kamar. Alhasil, si kecil membuka laci di kamar dan bermain-main dengan kotak penyimpanan kartu nama.

Saat Wishnutama kembali, kondisi kartu nama sudah berantakan dan tercecer di lantai. Salima dengan wajah polos dan menggemaskan tetap memainkan barang-barang di sekitarnya.

Melihat wajah lucu sang putri, tampaknya Wishnutama tak bisa marah. Ia hanya bisa pasrah, mengambil ponsel, merekam dan mengunggahnya di akun Instagramnya @wishnutama.

 Salima Tama© Instagram Wishnutama

" Adeeek…Gini nih pas jagain si kecil pas bubu nya pergi," curhat Wishnutama di Instagram.

 

 

Ditinggal Istri dan Jaga Putri Balitanya, Wishnutama 'Kebobolan'
Wishnutama Dan Putri Bungsunya, Salima
2 dari 4 halaman

Lihat Video Gemasnya

Komentar pun bermunculan. Banyak yang gemas dengan kepolosan Salima dan pasrahnya Wishnutama. Seperti komentar Maia Estianty yang menulis "Lanjutkan adekkkkk 😂😂".

Sang ibu @gistaputri juga ikut berkomentar "Ampunnnnn😂😂😂". Lihat saja video gemasnya.

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh wishnutama (@wishnutama)

3 dari 4 halaman

Momong Anak, Ridwan Kamil Bikin Klip 'Yang Terdalam' Versi Bapak-Bapak

Dream - Ridwan Kamil, atau akrab disapa Kang Emil, rupanya tak mau kalah keren dengan Ariel " Noah" dan Iqbal Ramadhan. Gubernur Jawa Barat itu, baru saja membuat video klip lagu legendaris Noah, " Yang Terdalam" , tapi dengan versi berbeda.

Jika Ariel dan Iqbal membuat video klip dramatis di Jalan Sabang, Jakarta Pusat dan memancarkan aura maskulin mereka, Kang Emil membuat versi bapak-bapak momong anak. Video versi Kang Emil juga bukan diambil di Sabang, tapi di Jalan Braga, area wisata terkenal di Bandung.

 Kang Emil© Instagram

Dalam video yang diunggah di Instagram putra bungsunya @arkanaidan, tampak Kang Emil menggendong Arkana di tangan kanannya. Ia kemudian menyusuri Jalan Braga dengan bergaya ala Iqbal dan Ariel.

Tentunya dengan latar lagu " Yang Terdalam" dengan filter warna ala video musik tersebut. Hasilnya, sangat gemas. Arkana terlihat senang diajak jalan-jalan dalam gendongan ayahnya.

 

4 dari 4 halaman

Videonya Bikin Gemas

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arkana Aidan Misbach (@arkanaidan)

Komentar kocak pun bermunculan dalam komentar unggahan video tersebut. Banyak yang membandingkan Kang Emil dengan Ariel, vokalis Noah. Seperti "Koq berasa @arielnoah yah yg gendong @arkanaidan".

"Ikan hiu lagi ngetrill....papap lagi bergaya ariel," respons warganet.

"Wah, Ariel mah kalah kl gini," ungkap salah satu satu akun.

Join Dream.co.id