Ditanya Rencana Anak Keempat, Kate Middleton Pasrah

Ibu Dan Anak | Jumat, 17 Januari 2020 12:04
Ditanya Rencana Anak Keempat, Kate Middleton Pasrah

Reporter : Mutia Nugraheni

Ia menyerahkan keputusan soal jumlah anak pada sang suami.

Dream - Pangeran William dan Kate Middleton sudah memiliki tiga anak dengan usia yang berdekatan. Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar kalau Kate tengah hamil lagi, tapi hal itu tak terbukti.

Beberapa hari lalu, tepatnya pada Rabu 15 Januari 2020, saat Kate bersama sang suami menghadiri acara di Khidmat Centre, Yorkshire, ada seorang tamu yang berbincang dengannya. Ia bertanya seputar rencana menambah anak di keluarga kerajaan Inggris ini.

Rupanya, Kate menjawab kalau suaminya tak berencana untuk memiliki anak lagi. " Aku pikir William tak mau lagi," ujar Kate seperti dikutip dari KidSPot.

Saat ada seorang ayah di acara tersebut yang berbincang dengannya sambil menggendong bayinya, Kate tampak gemas.

Ia pun bermain dengan bocah itu. Pria tersebut lalu bertanya apakah Pangeran Louis bakal memiliki adik.

" Tampaknya William bakal sedikit khawatir dengan hal itu," ungkap Kate.

Wah tampaknya, 'pasukan' keluarga Pangeran William tak akan bertambah, Sahabat Dream.

2 dari 6 halaman

Intip Keseruan Keluarga Pangeran William Menjelajah Hutan

Dream - Pangeran William dan Kate Middleton baru saja merilis foto keluarga terbaru yang sangat seru. Pasangan yang bergelar Duke dan Duchess of Cambridge ini pada Minggu, 19 Mei 2019 kemarin waktu setempat bermain di RHS Back to Nature Garden di Chelsea Flower Show.

Ketiga buah hatinya, Pangeran George, Puteri Charlotte dan Pangeran Louis, diajak untuk menjelajah hutan. Dikutip dari keterangan resmi Kensington Royal, rupanya taman tersebut dirancang oleh Kate Middleton bersama dengan arsitek Andree Davies dan Adam White.

Taman tersebut dibuat khusus agar seluruh keluarga Inggris bisa lebih banyak menghabiskan waktu di luar ruang bersama anak-anak mereka. Duchess of Cambridge selama ini aktif menyerukan dampak positif bagi anak untuk bermain di luar rumah. 

Selama beberapa bulan terakhir, Pangeran George, Puteri Charlotte dan Pangeran Louis telah membantu sang ibu mengumpulkan lumut, dedaunan dan ranting untuk membantu menghias RHS Back to Nature Garden. Tongkat hazel yang dikumpulkan juga digunakan untuk membuat ruang kebun.

      View this post on Instagram

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on 

"Saya benar-benar merasakan bahwa alam dan aktif di luar ruangan memiliki manfaat besar pada kesejahteraan fisik dan mental kita, terutama untuk anak-anak. Saya benar-benar berharap bahwa hutan yang kami ciptakan ini benar-benar menginspirasi keluarga, menghabiskan waktu berkualitas bersama," ungkap Kate seperti dikutip dari BBC.

3 dari 6 halaman

Lihat Foto-fotonya

- Mereka tampak asyik bermain di tanah, mencari kayu dan bermain air

 Pangeran William
© Kensington Royal

 

- Si bungsu, Pangeran Louis, main ayunan

 Pangeran William
© Kensington Royal

4 dari 6 halaman

Foto Gemas Putri Charlotte dan Pangeran Louis

- Pangeran Louis yang super gemas

 Pangeran Louis
© Kensington Royal

 

- Putri Charlotte yang suka bertualang

 Putri Charlotte
© Kensington Royal

5 dari 6 halaman

Ritual yang Dilakukan Kate Middleton Saat Anaknya Ulang Tahun

Dream - Ulang tahun memang selalu jadi momen istimewa, terutama pada anak-anak. Mereka biasanya meminta kue dan hadiah khusus.

Kate Middleton, istri Pangeran William dari Kerajaan Inggris, juga kerap menyiapkan sesuatu yang spesial untuk ketiga anaknya saat berulang tahun.

Kate membuat sendiri kue ulang tahun untuk Pangeran George (6), Putri Charlotte (4) dan Pangeran Louis (19 bulan). Hal tersebut diungkapkan Kate dalam acara bincang-bincang Berry Royal Christmas yang disiarkan oleh stasiun televisi BBC.

" Ini semacam tradisi. Aku berjaga hingga larut malam untuk membuat banyak kue dan icing dan aku membuatnya sangat banyak," ungkap Kate.

 

6 dari 6 halaman

Tak Merasa Kerepotan

Sebenarnya di istana Kensington, tempat tinggal Pangeran William dan keluarganya, ada chef khusus. Kate bisa saja meminta mereka menyiapkan kue ulang tahun untuk anak-anaknya, tapi ia memilih untuk membuat sendiri.

Momen membuat kue ulang tahun bagi Kate jadi hal yang sangat istimewa baginya dan buah hatinya. Kate tidak merasa kerepotan.

" Aku sangat menyukainya," kata Kate.

Join Dream.co.id