Dian Sastro Bikin Puisi untuk Anak, Isinya Bikin Haru

Ibu Dan Anak | Rabu, 3 November 2021 14:06

Reporter : Mutia Nugraheni

Keresahannya dengan situasi sekarang.

Dream - Menjaga kehangatan dalam keluarga bukan merupakan hal mudah. Terutama dalam era teknologi seperti sekarang, ketika semua orang sudah sibuk sendiri dengan gadget-nya saat berada di rumah, termasuk anak-anak.

Hal ini tampaknya juga dirasakan Dian Sastrowardoyo. Aktris dan model ini menuangkan kegelisahannya dalam sebuah puisi yang diunggah di akun Instagramnya @therealdisastr.

" Saat kami duduk di ruangan itu, TV tidak menyala. Namun tak ada yang berbicara. Kami semua memiliki layar digital masing-masing. Kupandang raut wajah kedua anak kecil itu, serius sekali. Seakan ada hal yang sungguh tidak boleh dilewatkan di sana. Di dalam dunia maya," tulis Dian.

Istri Indraguna Sutowo itu mengungkap kebingungan ketika dihadapkan dengan situasi saat banyak orang di ruang keluarga tapi tanpa komunikasi. Berkumpul tapi pikirannya melayang di dunia maya.

 Gaya Modis Dian Sastrowardoyo Padukan Sneakers & Batik© MEN

" Bukankah baru saja kau kutanya, Nak, bagaimana sekolahmu?
Tak kunjung kudengar balasannya..Kemanakah kau pergi, Nak?
Bukankah tubuhmu sedang duduk di hadapanku?
Begitu tidak menarikkah dunia yang kutunjukkan padamu?
Hingga kerap kau tinggalkan kehadiranmu bersamaku
Sedemikiankah aku gagal menunjukkan indahnya hidup ini padamu?," tulis Dian.

 

 

Dian Sastro Bikin Puisi untuk Anak, Isinya Bikin Haru
Dian Sastro/ Foto: Instagram Dian Sastro
2 dari 5 halaman

Komentar Bermunculan

Puisi yang cukup panjang ini dituliskan Dian dalam tabletnya. Ia mengunggah coretannya dan mendapat banyak komentar dari para followernya. Seperti komentar dari @wulanguritno, " mewakilkan semua suara hati para bunda" tulisnya.

 Unggahan Dian Sastro© Instagram Dian Sastro

Lalu akun @afriana_nurina berkomentar " Mewek bacanya... Makasih tulisan indahnya mbak Dian.." . Sementara akun @olifahrsdiana menulis " Kok jadi terharu ya baca nya, kayak aku tertampar sebagai anak" .

3 dari 5 halaman

Lucunya Putri Caca Tengker Jadi Kaleng Kerupuk

Dream - Keluarga Caca Tengker dan Barry Tamin, rupanya membuat pesta kostum dalam rangka Halloween. Momen keseruan tersebut diunggah adik dari Nagita Slavina itu di akun Instagramnya @cacatengker.

Pesta kostum tampaknya digelar di lingkungan tempat tinggalnya. Caca dan sang suami pun menggunakan kostum lucu, termasuk dua anaknya Ansara dan Aruni.

 Pesta kostum Caca Tengker© Instagram @cacatengker

" Nah ini dia foto keluarga di rumah lengkap dengan kostum jajanannya. Jadi ini ceritanya: Si Ayah @barry.tamin tukang jualan sate, sate pikulannya dibawain Cody. Ibunya jualan jamu, Mbanya jadi kaleng kerupuk, Adeknya jadi kerupuk aci, Sekian keriweuhan keluarga kami tanggal 30 Oktober 2021. Happy Halloweeeeen,"  tulis Caca di akun Instagramnya.

 Ansara kaleng kerupuk© Instagram @cacatengker

Hal yang paling mencuri perhatian adalah penampilan super gemas Ansara, putri pertama Caca dan Barry, yang menggunakan kostum kaleng kerupuk. Bocah lucu itu memang sangat suka warna biru, dan saat kostum biru ala kaleng kerupuk, Ansara begitu girang.

 

4 dari 5 halaman

Video 'Transformasi' Ansara Jadi Kaleng Kerupuk

Topi yang dikenakannya berbentuk seperti penutup kaleng. Saat Ansara bergerak, penutup kaleng pun terbuka. Sebuah video juga diunggah Caca memperlihatkan kostum kaleng Ansara. Duh, lucunya.

      View this post on Instagram

A post shared by Alsi Mega Marsha Tengker (@cacatengker)


Komentar pun bermunculan, sebagian besar gemas dengan penampilan Ansara. Seperti "aduh gak kuatt lucunya, Kirain beneran kaleng kerupuk". Lalu komentar lainnya "Sebagai kerupuk lovers gemeshhh bgttt liat nyaaa".

5 dari 5 halaman

Tas Bayi 'Sultan' Puluhan Juta, Kado Atta-Aurel untuk Anak Baim Wong

Dream – Baim Wong dan Paula baru saja dikaruniai anak kedua beberapa waktu lalu yang berjenis kelami laki-laki dan diberi nama, Kenzo Eldrago Wong. Kebahagiaan tentu saja menyelimuti keluarga mereka.

Para kerabat dan sahabat pun ikut senang atas kelahiran Kenzo, termasuk Atta dan Aurel. Pasangan ini bahkan menyiapkan kado khusus untuk Kenzo. Tak tanggung-tanggung, mereka membelikan tas bayi " sultan" seharga puluhan juta.

Tas tersebut merupakan koleksi dari rumah mode Italia, Gucci. Dalam sebuah video blog yang diunggah oleh Atta Halilintar, ia dan istrinya terlihat membeli Gucci Off The Grid Tote Bag yang bakal diberikan pada keluarga Baim Wong sebagai kado.

Menurut akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta harga tas itu diketahui senilai US$1,690 atau sekitar Rp24,5 juta. Memiliki desain khas Gucci berwarna cokelat dengan pola logo brand tersebut di setiap sisinya.

 Tas bayi Gucci© Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta

Tas ini terlihat sangat besar dan cukup untuk membawa banyak barang keperluan bayi seperti popok, baju ganti, dan lain-lain. Tas mewah ini dicap sebagai tas yang hanya dimiliki oleh bayi sultan mengingat harganya yang bikin geleng-geleng kepala.

Netizen pun ikut bereaksi melihat harga tas bayi sultan ini. “ Kado sultan min,” ungkap salah satu warganet

“ Wowww….mehong juga hrgnnya,” komentar dari salah satu akun.

Laporan Elyzabeth Yulivia

Join Dream.co.id