Demi Hibur Adik, Kakak Jemput ke Sekolah Kostum T-Rex

Ibu Dan Anak | Rabu, 28 Juli 2021 12:06

Reporter : Mutia Nugraheni

Jadi hiburan seru bagi murid-murid di sekolah.

Dream – Hubungan kakak adik kerap 'panas dingin'. Ada kalanya mereka bertengkar terus menerus, namun kakak adik juga memiliki hubungan yang hangat. Bisa saling melindungi dan menyenangkan satu sama lain.

Seperti yang dilakukan seorang kakak di Singapura. Ia rela panas-panasan mengenakan kostum T-Rex untuk menjemput adik perempuannya di sekolah. Momen manis itu direkam seseorang yang diunggah di akun Facebook Gubahan Cinta.

Saat ada seorang murid dijemput oleh " T-Rex" di sekolah, tentu saja sangat mencuri perhatian. Anak-anak di sekolah tersebut pun menghampiri dan penasaran dengan si T-Rex.

Para murid kemudian mendekati T-Rex dan ingin bersalaman. Kedatangan kakak " T-Rex" jadi hiburan sendiri bagi anak-anak di sekolah. Sang adik yang tahu kalau orang dalam kostum tersebut adalah kakaknya juga girang.

Mereka pun kembali ke rumah dengan berjalan kaki. Rupanya saat menyebrangi jalan dengan tangga si kakak kesulitan dan adiknya malah membimbingnya. Sungguh manis. Lihat saja videonya.



Laporan: Angela Irena Mihardja

Demi Hibur Adik, Kakak Jemput ke Sekolah Kostum T-Rex
Facebook Gubahan Cinta
2 dari 5 halaman

Tengok Gaya Kakak Adik Cilik yang Jadi Ikon Fashion Australia

Dream - Mia dan Tatiana Escalante dijuluki sebagai influencer fashion termuda di Australia dengan lebih dari 181.000 follower di Instagram @miaxtati. Kakak adik ini kerap tampil serasi dan bergaya high fashion di usianya yang masih sangat belia yaitu 5 dan 3 tahun.

Awalnya, Mia dan Tatiana difoto untuk kebutuhan promosi lini pakaian anak yang dibuat oleh ibunya. Sang ibu, Nga, bercerita kalau sejak foto keduanya muncul di Instagram banyak orang mengikuti dan nama mereka kian populer.

 Mia dan Tatiana
© Instagram @miaxtati

Foto: Instagram @miaxtati

Di Instagram, kakak adik ini sering berpose santai tapi bergaya. Biasanya mereka mengenakan baju olahraga yang nyaman dengan tas tangan desainer mewah.

3 dari 5 halaman

Nyaman Bagi Anak

Nga mengatakan kepada news.com.au bahwa putrinya “ sangat santai” ketika memilih apa yang akan dikenakan.

" Selama itu nyaman bagi mereka, mereka senang," katanya.

 Mia dan Tatiana
© Instagram @miaxtati

Foto: Instagram @miaxtati

Sementara ketenaran media sosial mereka sebagian besar positif, ayah mereka Sebastian mengatakan tetap ada saja yang berkomentar miring. Menurutnya hal itu sangat wajar.

" Saya pikir 95 persen dari semuanya positif dan ada beberapa hal kecil di sana-sini yang akan dikatakan orang. Kami menjaga kehidupan pribadi kami sangat terpisah dengan kehidupan Instagram mereka," kata Sebastian

 

4 dari 5 halaman

Pose Keren

Menurut sang ibu, Mia dan Tatiana memang suka berdandan dan berfoto. Ia juga tak memaksa kedua putrinya untuk berpose.

“ Gadis-gadis itu suka berdandan dan berfoto, saat itu tidak menyenangkan bagi mereka lagi adalah saat kita akan berhenti,” katanya.

 Mia dan Tatiana
© Instagram @miaxtati

(Foto: Instagram @miaxtati)

Manajer bakat media sosial, Clare Winterbourn dari Born Bred Talent mengatakan kepada The Daily Telegraph bahwa dia terkesan dengan duo saudari. Menurut Winterbourn keduanya 'memiliki getaran mini-Kardashian'

“ Ini sangat lucu dan saya rasa akan banyak brand tertarik untuk bekerja dengan mereka,” katanya.

Sumber: KidSpot

5 dari 5 halaman

Anaknya Menangkan Game, Pendiri Facebook Bagikan Momen Langka

Dream - Mark Zuckerberg, pendiri Facebook, termasuk orangtua yang jarang mengunggah momen kebersamaannya dengan buah hati di media sosial. Jika mengunggah pun, wajah anaknya tak diperlihatkan secara jelas.

Sebuah momen langka baru saja dibagikan Mark di laman Facebooknya. Ia mengunggah foto dirinya dan sang putri, Maxima atau akrab disapa Max. Rupanya Max baru saja memenangkan game dan hal itu membuat Mark bangga.

" Max memenangkan game pertama di Civilization. Momen membanggakan ayah,"  tulis Mark.

Komentar pun bermunculan. Seperti dari akun @PeggyButler yang menulis " tiap pencapaian anak adalah sebuah kemenangan, dan alan membanggakan kita sebagai orangtuanya" .

Ada juga yang penasaran dengan game tersebut yaitu akun @HerrFit yang berkomentar " tampaknya aku harus main game tersebut dengan putriku" .

Game yang dimainkan Mark dan Max adalah Civilization, yang merupakan video game strategi. Bisa dimainkan anak-anak, tapi akan lebih baik jika didampingi orangtua. Mark juga membagikan beberapa momen saat ia bermain game tersebut dengan sang putri.

Join Dream.co.id