Demi Anak, Shireen Tak Ambil Banyak Pekerjaan Saat Ramadan

Ibu Dan Anak | Selasa, 23 Mei 2017 09:52
Demi Anak, Shireen Tak Ambil Banyak Pekerjaan Saat Ramadan
Shireen, Wisnu Dan Putranya, Adam. (Foto: Instagram Shireen Sungkar)

Reporter : Gladys Velonia

Ia pun akan membuat suasana puasa di rumah yang seru dan hangat.

Dream - Sebagai ibu muda beranak 2, Shireen Sungkar mulai mengatur jadwalnya agar dapat lebih banyak waktu di rumah untuk anak-anaknya. Tak hanya itu, selama bulan puasa ia mengaku dalam seminggu hanya mengambil waktu 3 sampai 4 hari untuk syuting.

Hal tersebut ia lakukan karena ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga selama berpuasa. Shireen juga sudah berkomitmen dengan suaminya, Teuku Wisnu untuk mengajarkan anak pertamanya, Teuku Adam Alfatih berpuasa meski ia tak memaksakan.

" Adam masih terlalu kecil, aku ngga mau memaksakan. Puasa ada waktunya sendiri, tapi sekarang lebih ke pengenalan aja," tuturnya di Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 22 Mei 2017.

Pesinetron yang karirnya semakin melejit semenjak membintangi Cinta Fitri itu ingin Adam terbiasa melihat orangtuanya berpuasa. Ia pun akan membuat suasana puasa di rumah yang seru dan hangat. Shireen dan Wisn memutuskan tak terlalu banyak mengambil pekerjaan selama Ramadan.

" Makanya aku bilang sama Wisnu kita bulan puasa dikurang-kurangin kerjaannya. Inginnya buka bareng, jadi dia ngerasain buka puasa seperti apa," ujar Shireen.

 

Join Dream.co.id