Curhatan Victoria Beckham Jadi Ibu 4 Anak Super Sibuk

Victoria Beckham dan keempat anaknya (Foto: Instagram Victoria Beckham)
IBU DAN ANAK  |  31 Mei 2018 13:46

Menyeimbangkan pekerjaan dan mengurus keluarga merupakan pekerjaan berat dan menguras emosi.

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream - Nama Victoria Beckham di industri fashion awalnya dipandang sebelah mata. Namun kini brand fashion miliknya sangat diperhitungkan. Mengembangkan karier dari nol sambil mengurus empat anak tentu bukan hal mudah.

Anak-anaknya bersekolah di Inggris, sementara dirinya mengembangkan karier di Amerika Serikat. Hubungan jarak jauh dengan anak-anak pun harus dilakoni. Menjadi ibu bekerja yang juga mengejar karier memang butuh komitmen tinggi.

Keluarga tetap merupakan prioritas, lalu menyeimbangkankannya dengan karier adalah pekerjaan yang tak ada habisnya. Hal ini juga dialami Michelle Obama, Kim Kardashian, dan Diane von Furstenberg.

Para ibu-ibu seleb super sibuk yang komitmennya terhadap keluarga sangat tinggi. Simak curhatan dan trik mereka mengurus keluarga, seperti dikutip dari Huffingtonpost.

1. Memberi contoh terbaik untuk anak
" Seperti banyak ibu bekerja lain di seluruh dunia, saya juga merasakan perjuangan untuk menjadi ibu yang terbaik sebisa saya. Saya juga harus menjadi contoh yang baik bagi anak-anak tentang sosok yang pekerja keras. Dan kadang saya harus bekerja hingga luar negeri dan saya rindu juga ketika jauh dengan anak-anak." --Victoria Beckham

2. Jangan lupa hal yang paling penting
" Saat saya menjadi Ibu Negara dan Obama menjadi presiden, tugas utama kami tetap memastikan anak-anak tumbuh dan berkembang baik. Itu adalah hal yang bisa kami wariskan ke mereka" --Michelle Obama.

3. Keseimbangan
Harus ada keseimbangan antara karir dan menjadi ibu, kunci utamanya adalah punya prioritas. Anda selektif dalam bekerja karena ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Di sisi lain, pastikan juga punya waktu untuk diri sendiri." -- Kim Kardashian.

4. Lupakan sejenak rasa bersalah
" Singkirkan rasa bersalah Anda. Ketika ada di kantor, jangan merasa bersalah karena tidak di rumah, saat di rumah jangan merasa buruk karena tidak bekerja." --Katie Couric.

5. Komunikasi terbuka
" Sejak awal, saya menjelaskan ke anak-anak bahwa ketika mereka pergi ke sekolah, saya bekerja. Hal ini membuat kami memiliki tugas dan tanggung jawab masing-masing. Namun saat malam hari, kami bertemu dan bertukar pengalaman." -- Diane von Furstenberg


Sumber: Benedikta Desideria/ Liputan6.com

Aliando Syahrief comeback
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Masker Kulit Sapi Pembuka Pintu Rezeki
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :