Cerita Nola Dimanjakan Putra Satu-satunya, Bikin Baper Para Mama

Ibu Dan Anak | Selasa, 21 September 2021 08:04

Reporter : Mutia Nugraheni

Bevan tak ragu memeluk Mama Nola dengan erat di depan umum.

Dream - Anak lelaki satu-satunya Nola dan Baldy, Adyano Rafi Bevan Putera atau kerap disapa Bevan sudah beranjak remaja. Usianya kini sudah 14 tahun dan duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Biasanya, anak remaja seusia Bevan kerap malu untuk menunjukkan kemesraan pada ibunya. Apalagi jika berada di ruang publik. Mereka kerap tak mau membalas kecupan atau ungkapan cinta dari ibunya.

Berbeda dengan remaja pria kebanyakan, Bevan justru sebaliknya. Ia tak ragu untuk menunjukkan rasa sayangnya pada Nola. Tak peduli di ruang publik Bevan juga kerap memeluk-meluk Nola. Hal ini diketahui dari cerita Nola yang diunggah di akun Instagram pribadinya @riafinola.

 Bevan dan Nola© Instagram Nola

" Seneng banget deh kalo anak lanang masih suka untel2 mama nya dan cuek peluk depan orang orang," tulis Nola di Instagramnya.

J

Cerita Nola Dimanjakan Putra Satu-satunya, Bikin Baper Para Mama
Keluarga Nola Dan Baldy
2 dari 2 halaman

Janji Jaga Adik yang Masih di Perut

Tak hanya itu, Bevan juga sangat perhatian pada sang ibu dan adiknya yang masih di dalam kandungan. Bevan berjanji akan menjaga adik perempuannya kelak.

" Selama kehamilan mama nya ini abang @bevan.putera suka bolak balik nge cek dan nanya : “ maa… adek lagi ngapain? Lagi bobo atau lagi gerak2 ??.
Mama: Nanti kalo adek bayi udah lahir di jagain ya bang
Bevan : “ Adek belum lahir aja aku udah sayang banget.. , nggak bakal ada capek nya nanti aku jagain dan gendong adek," cerita Nola.

Tentu saja cerita tersebut membuat banyak orang terbawa perasaan alias baper. Terutama para mama yang memiliki anak. Komentar pun bermunculan di postingan Nola tersebut.

 Nola Bevan© Instagram

Seperti salah satu akun yang berkomentar " Aw sweet seneng banget liat anak cowok deket ama mamahnya, semoga anak lelakiku nanti kayak Bevan" . Lalu komentar lainnya " Maniss bgt sama mamanya, bikin baperr" .

Lalu komentar lainnya " Kebanyakan anak2 sekarang kalau sudah besar susah banget buat dipeluk/dicium" . Wah Bevan, bikin 'meleleh' nih.

Join Dream.co.id