Cerita Haru Beyonce, Sempat Keguguran Kini Hamil Kembar

Ibu Dan Anak | Kamis, 2 Februari 2017 10:05
{IMAGE_NORMAL}

Reporter : Mutia Nugraheni

Ia membuat pengumuman kehamilan dengan cara yang tak biasa di akun Instagram pribadinya.

Dream - Beyonce Knowles, penyanyi bersuara emas ini baru saja mengumumkan kehamilan keduanya di akun Instagram pada Rabu, 1 Februari kemarin. Tak tanggung-tanggung, pelantun " Single Lady" ini hamil anak kembar.

Ia membuat pengumuman kehamilannya dengan cara yang tak biasa. Berpose seksi dengan latar bunga dan mengenakan penutup kepala, serta memperlihatkan perutnya yang mulai buncit.

Dalam foto tersebut, Beyonce menulis " Kami ingin membagi cinta dan kebahagiaan. Kami telah diberkati lebih dari dua kali. Kami sangat bersyukur saat ini sedang tumbuh dua lainnya dan terima kasih atas semua harapan dan doa kalian- The Carters" .

Rihanna, Rita Ora dan Brie Larson pun langsung memberi selamat pada Beyonce dan suaminya Jay-Z. Sebelumnya ia memang sempat menghilang dari mata publik. Ternyata Beyonce sedang beristirahat dan menjaga agar janinnya tetap sehat.

Hal ini lantaran ia memiliki riwayat keguguran pada kehamilan pertamanya. Sebelum hamil anak pertamanya, Blu Ivy, Beyonce mengalami keguguran yang sangat mengguncang jiwanya. Saat itu, tepatnya pada 2011, ia dan Jay-Z memang sudah bertahun-tahun menikah dan belum dikaruniai anak. Ketika hamil, tentu saja mereka sangat bahagia.

" Saat kehamilan pertama aku mendengar detak jantung, seperti musik yang paling indah dalam hidupku. Tapi ketika aku terbang ke New York untuk check-up, tak ada denyut sama sekali. Aku pun pergi ke studio untuk menulis lagu paling sedih sepanjang hidupku," ujar Beyonce.

Tapi tak lama setelah itu ia dikabarkan hamil Blue Ivy. Kehamilannya berjalan lancar dan putri pertamanya lahir dengan selamat. Kini setelah Blue Ivy sudah berusia 5 tahun, Beyonce dan Jay-Z akan memberinya adik kembar. Selamat!

 

 

 

{IMAGE_PAGING}
Join Dream.co.id