Cara Unik Keluarga Mona Ratuliu Agar Tak 'Mati Gaya'

Keluarga Mona Ratuliu (Foto: Instagram Mona Ratuliu)
IBU DAN ANAK  |  26 Maret 2020 12:02

Ide Mona mungkin bisa jadi inspirasi,

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream - Sudah satu pekan lebih penerapan social distancing (penjagaan jarak sosial) dilakukan. Seluruh sekolah tutup, termasuk para pekerja diminta bekerja di rumah dan tak boleh membuat kerumunan. Hal ini demi mengurangi penularan virus Covid-19.

Rasa bosan dan jenuh di rumah dialami hampir semua orang. Tak terkecuali keluarga Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Total mereka sudah tiga pekan di rumah, karena berbarengan dengan masa libur anak-anaknya.

Keluarga ini rupanya tinggal di apartemen lantai 19 yang tak memiliki balkon. Tentu saja mereka merasa suntuk terlalu lama di rumah. Akhirnya mereka jalan-jalan tapi dengan cara aman.

 Keluarga Mona Ratuliu

" BOSEEEEN BANGET DIRUMAH! Kita tinggal di apartemen lantai 19 tanpa balkon. Jadi gapunya halaman. Dan sebelum ada anjuran libur sekolah, anak2 kita udh pada libur duluan. Jadi mereka udah HAMPIR 3 MINGGU dirumah. Hari ini kami memutuskan untuk keluar kandang nih!," tulis Mona di akun Instagramnya.

Mona bersama suami dan anaknya keliling naik mobil di sekitar tempat tinggal mereka. Tapi mereka tidak turun dan tetap di mobil demi melihat pemandangan luar dan mencari udara segar.

" Jalan2 keliling kota tapi #dimobilaja hahaha! Biar tetep waraaaaaas! Gini aja udah hepi kok," tulis Mona.

Wah, ide Mona mungkin bisa jadi inspirasi, Sahabat Dream. Pastikan saja tidak ke tempat ramai, dan tetap dalam mobil.

Selanjutnya : Aksi Gemas Indra Brasco dan Putrinya Joget TikTok, Super Kompak!
Terlahir Tuli, Anak Ray Sahetapy Lulus Cum Laude di New York
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :