Buat Hubungan Suami Istri Lebih Hangat Sebelum Si Kecil Lahir

Ilustrasi (Foto: Shutterstock)
IBU DAN ANAK  |  12 Februari 2019 10:16

Jika biasanya membicarakan masa depan anak, serta rencana kehidupan selalu terasa berat bagaimana kalau membuat permainan nostalgia.

Reporter :

Dream - Kehadiran anak dalam rumah memang bisa membuat ayah dan ibu kian kompak. Namun tak dipungkiri, perhatian seluruhnya akan tertuju pada anak. Termasuk rencana singkat dan jangka panjang, semuanya akan berkiblat pada anak setelah ia lahir ke dunia.

Ayah dan ibu sering lupa untuk menjaga hubungan untuk selalu hangat. Padahal hal tersebut sangat dibutuhkan agar anak merasa hangat dalam keluarga. Ada trik seru untuk membuat quality time antara ayah dan ibu sebelum si kecil lahir.

Jika biasanya membicarakan masa depan anak, serta rencana kehidupan selalu terasa berat bagaimana kalau membuat permainan nostalgia. Sebelum tidur cobala tuliskan masing-masih dalam kerja, masa kecil yang pernah dialami.

Misalnya, saat kecil selalu diantarkan ibu ke sekolah, punya mainan favorit yang sampai saat ini masih ada di rumah orangtua. Tulis 3 hal dari masih kecil yang paling menyenangkan dan selalu diingat.

Baik ayah maupun ibu pasti punya kenangan manis saat kecil yang juga ingin diturunkan kepada buah hati. Cara ini membuat ayah dan ibu makin mengenal, makin dekat dan kompak.

Terutama dalam hal keinginan menciptakan kenangan manis untuk si kecil. Hubungan pun jadi kian mesra. Selamat mencoba!

Sumber: PureWow

Belajar Jadi Orangtua yang Lebih Baik di Fimelahood #MindfulParenting
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Patut Dicontoh, Ini Alasan Irish Bella-Ammar Zoni Lakukan Nikah Siri Sebelum Akad dan Resepsi
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :