Bill Gates dan Melinda Cerai, Ingat Lagi Konsep Pengasuhan Anak Keluarga Gates

Keluarga Bill Gates dan Melinda
IBU DAN ANAK  |  4 Mei 2021 16:06

Pernikahan mereka yang sudah berjalan 27 tahun kandas.

Reporter : Mutia Nugraheni

Selalu Ada Waktu untuk Keluarga

Ada beberapa konsep pengasuhan keluarga Gates yang cukup menginspirasi banyak orang. Salah satunya Bill Gates, yang merupakan pendiri Microsoft, punya aturan sendiri yang ia terapkan di rumah terkait penggunaan ponsel dan gadget pada anak-anaknya.

Bill Gates mengatakan bahwa anak-anaknya tidak diizinkan untuk memiliki ponsel sendiri sampai usia 14 tahun. "Kami sering mengatur waktu di mana tidak ada waktu di layar dan pada kasus mereka, membantu untuk tidur dengan jam yang wajar," kata Bill Gates seperti dikutip dari Upworthy.

Bill dan Melinda Gates

Gates mengatakan sekalipun anak-anaknya tidak diizinkan menggunakan ponsel di meja, mereka boleh memakainya untuk mengerjakan pekerjaan rumah atau belajar. Saat anak-anaknya masih kecil, Gates juga berusaha untuk antar jemput mereka, meskipun ia bisa merekrut sopir dan ajudan.

Saat Gates masih menjabat sebagai CEO Microsoft, Melinda bercerita bahwa suaminya menyempatkan diri beberapa kali seminggu untuk mengantar anak sulungnya, Jennifer, ke sekolah. Padahal lokasi sekolah sang anak dan kantor Microsoft berlawanan dan Gates menyetir sendiri demi memastikan ia memiliki waktu yang berkualitas dengan anaknya.

Kekompakan keduanya dalam mengasuh anak, membuat hubungan keluarga ini cukup dekat. Sayang, kehangatan keluarga Gates harus berakhir dengan perceraian.

Selanjutnya : Bukan Cerai yang Sakiti Anak, Tapi Pertikaian Tak Berkesudahan
Merawat Warisan [TEASER]
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Merawat Warisan [TEASER]
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :