Bikin Baper, Video Ayah Kerap Menangis Lepaskan Putrinya di Pesantren

Ibu Dan Anak | Kamis, 19 Agustus 2021 16:02

Reporter : Mutia Nugraheni

Sebagai orangtua, pasti akan merasakannya.

Dream - Jauh dari buah hati kesayangan adalah hal paling berat bagi orangtua. Kadang, demi kebaikan dan masa depan anak-anak hal itu terpaksa harus dilakukan.

Seperti saat harus melepas putra/ putri tercinta menimba ilmu agama dan kemandirian di pesantren. Seperti yang digambarkan dalam akun TikTok @sunskanza. Ia merekam suaminya saat menitikkan air mata ketika melepas putri mereka di pesantren.

Saat berada di mobil, sang suami tampak senyum-senyum. Lama kelamaan sambil memandang ponsel, ayah tersebut menitikkan air mata memandang foto putrinya. Lalu saat makan di meja makan, sang ayah tampak galau.

 TikTok @sunskanza© TikTok @sunskanza

 " Anaknya mesantren nangis dia, sebegitu cintanya kamu ke anak perempuanmu, kukira kamu strong aku yg lemah ternyata km tak sekuat perkiraanku,"  tulis sang istri pemilik akun TikTok @sunskanza.

Bikin Baper, Video Ayah Kerap Menangis Lepaskan Putrinya di Pesantren
TikTok @sunskanza.
2 dari 6 halaman

Lihat Videonya

Terlihat saat hidangan lezat sudah tersaji di depan mata, tapi wajahnya tampak galau. Sambil memegang tisu, ia menghapus air matanya. Rupanya teringat sang putri di pesantren.

Lihat saja videonya.

 

@sunskanza

sebegitu syg nya seorang ayah ke anak perempuannya ##fyp ##pesantren

♬ Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti - Anneth
3 dari 6 halaman

Bocah Perempuan Main Restoran di Rumah Bareng Ayah, Lucu Banget!

Dream - Bermain peran atau role play jadi aktivitas seru bagi anak-anak selama di rumah. Permainan ini bisa membuat anak jadi lebih kreatif dan membangkitkan imajinasinya.

Mereka juga bisa belajar berbagai profesi dan peran beragam orang-orang yang ada di sekitar. Untuk membuat permainan ini seru, orangtua butuh turun tangan. Seperti yang dilakukan Mazaya Amania dan ayahnya.

Mereka kerap membuat konten seru yang berisi bermain peran. Salah satunya saat Mazaya berperan sebagai pelayan restoran dan sang ayah menjadi pelanggan yang super galak.

 Instagram @mazayaamania© Instagram @mazayaamania

Bocah yang memiliki 45ribu follower di akun Instagram @mazayaamania ini jadi pelayan gemas. Ia memegang buku catatan dan pensil untuk menulis pesanan.

 

 

4 dari 6 halaman

Video Kocak yang Bikin Kaget

Mazaya sangat menggemaskan saat terkaget mendengar suara ayahnya yang jadi pelayan galak.

"Pelan pelan dong ngomongnya pak, saya kaget loh," kata Mazaya protes.

Komentar pun bermunculan. Seperti dari akun @saiful_muhammad81 yang menulis "Wkwk..sy jga kaget loh nduk cah ayu". Lalu komentar lainnya dari akun @gabyandiniputri yang menulis  "Lucu bner ekspresi nya dek".

Lihat saja videonya, dijamin bikin tertawa.

      View this post on Instagram

A post shared by Mazaya Amania (@mazayaamania)

5 dari 6 halaman

Tora Sudiro 'Battle TikTok' dengan Putri Bungsunya, Super Kocak!

Dream - Aplikasi TikTok cukup menghibur selama di rumah saja saat pandemi. Bisa membuat kita menggerakkan badan dengan suasana seru dan menyenangkan. Seperti yang dilakukan Tora Sudiro dan putri bungsunya, Jenaka.

Jenaka seperti juga banyak anak-anak seusianya suka berjoget dengan aplikasi TikTok. Tampaknya Tora tak mau kalah, ia pun berusaha mengikuti sang putri dengan membuat video TikTok yang sama.

Hasilnya, sungguh kocak. Di video pertama, gerakan Tora sangat kaku. Tentunya tak bisa menandingi keluwesan Jenaka saat menari. Lihat saja video TikTok battle yang diunggah Tora di Instagram.

      View this post on Instagram

A post shared by Tora Sudiro (@t_orasudi_ro)

 

 

 

 

6 dari 6 halaman

Video kedua lebih keren

Tak berhenti di video pertama, Tora lalu membuat lagi video battle lainnya. Tampaknya kali ini Tora banyak berlatih sehingga bisa menyesuaikan gerak dan lagu Korea sebagai latar musiknya.

Lihat video Tora dan Jenaka berikut, dijamin bikin senyum.

      View this post on Instagram

A post shared by Tora Sudiro (@t_orasudi_ro)

Join Dream.co.id