Beli Kado Mewah untuk Raffi dan Nagita, Rafathar Tinggal Tunjuk

Ibu Dan Anak | Kamis, 18 Februari 2021 14:07

Reporter : Mutia Nugraheni

Ia membeli barang mewah keluaran Gucci dan Tory Burch.

Dream - Ulang tahun pasangan Raffi Nagita memiliki tanggal yang sama yaitu 17 Februari. Sang anak, Rafathar, juga ingin memberikan kado spesial untuk kedua orangtuanya. Bocah ini pun membeli kado dengan mendatangi salah satu mal mewah di Jakarta.

Ditemani dengan pengasuh, asisten serta sopir, Rafathar mendatangi gerai Tory Burch dan Gucci. Rupanya Rafathar malu untuk bertanya dengan penjaga toko, ia pun meminta sang pengasuh, mbak Lala, untuk memberi tahu kalau sedang mencari kado untuk Raffi dan Nagita.

Di gerai Gucci, Rafathar ditunjukkan sepatu dengan motif khas Gucci dan Mickey Mouse oleh pramuniaga. Tak hanya itu, ada juga dompet dengan motif yang sama. Tanpa berpikir lama, apalagi melihat harga, Rafathar langsung setuju.

 Rafathar di Gucci
© Rans Entertainment

(Rans Entertainment)

" Aa sukaan yang mana buat papa?" ditanya oleh pramuniaga di Gucci.

" Ini," ujar Rafathar menunjuk sepatu pilihannya untuk sang Papa.

 

Beli Kado Mewah untuk Raffi dan Nagita, Rafathar Tinggal Tunjuk
Rafathar/ Instagram Raffinagita1717
2 dari 6 halaman

Uang untuk Beli Kado Ternyata...

Dibungkuslah sepatu tersebut untuk Raffi. Setelah itu ia pindah ke gerai Tory Burch untuk membeli kado khusus mama Gigi. Pilihan jatuh pada rok plisket. Ternyata harga rok tersebut mencapai Rp9 juta.

Sesampainya di rumah ada kejadian kocak. Saat Rafathar memberikan kado untuk kedua orangtuanya, Nagita bertanya. " Mama tanya beli kado pakai uang siapa?" .

Rafathar pun menjawab " Aa" . Nagita kembali bertanya " Yakin?" . Rafathar kembali menjawab " Mamah" .

Ternyata uang untuk membeli kado adalah uang Nagita. Polosnya Rafathar. Lihat saja videonya.

3 dari 6 halaman

Rafathar Penasaran dengan Kuda Besar, Mama Gigi Siap Belikan

Dream - Saat ulang tahun beberapa tahun lalu Rafathar dibelikan kuda poni oleh sang nenek, Rieta Amalia atau dipanggil dengan julukan sayang 'Tieta'. Kuda tersebut ditaruh di istal yang dikelola oleh Nabila Syakieb.

Kini, kuda poni tersebut sudah semakin besar dan menggemaskan. Beberapa hari lalu, Rafathar bersama sepupu dan Nagita mengunjungi kuda poni miliknya. Saat di istal kuda dan melihat banyak orang berkuda untuk olahraga, Nagita menawarkan putranya untuk membeli kuda lagi.

" Kalau kuda poni kan kecil, cuma bisa jalan-jalan doang. Kalau aa' udah mau naik kuda yang kayak gini (besar) nanti mama beliin yang gede, mau?," ujar Nagita, dikutip dari YouTube Channel Rans Entertainment.

Rafathar tampak penasaran dengan kuda berukuran besar yang ada di istal. Ia pun mengiyakan tawaran Nagita.

" Iya mau, tapi takut," ungkapnya.

 

4 dari 6 halaman

Rafathar Naik Kuda

Gigi lalu memotivasi putra agar tak takut dan berani mencoba. Jika Rafathar suka dengan olahraga berkuda, Nagita pun siap sedia membelikan kuda baru. Jadi, Rafathar tak perlu lagi naik kuda poni.

Duh, senangnya jadi Rafathar. Lihat saja videonya.

5 dari 6 halaman

Desain Ruang Main Rafathar Mirip Playground di Mal

Dream - Masa-masa pandemi Covid-19 seperti sekarang memang sangat tidak aman untuk membawa anak ke area tempat main umum atau playground. Terutama di mal, tempat banyak orang berkumpul.

Bagi Raffi Ahmad dan Nagita, jika Rafathar, putranya tak aman ke playground di mal, solusinya adalah membuat area main sendiri di rumah. Mereka bahkan sudah membuat desain awal ruang bermain putra kesayangannya itu.

Hal ini diketahui dari unggahan Raffi dan Nagita di akun Instagramnya. Tampak desain ruang main dibuat oleh konsultan Revastudio Interior. Nuansa warna alam dengan motif dedaunan tampak menonjol.

 

6 dari 6 halaman

Mainan Lengkap

Ada seluncuran, kolam bola dan permainan tali dan fitur memanjat yang terbuat dari kayu. Bagian bawahnya berupa lantai kayu yang dilengkapi dengan karpet dan sofa. Betul-betul mirip playground yang ada di mal.

 Ruang main Rafathar
© Revastudio Interior

(Foto:  Revastudio Interior)

Senangnya Rafathar, tak perlu ke mal jika ingin mainan seru.

Join Dream.co.id