Asuh Sienna, Marshanda Makin Kompak dengan Ben dan Ines

Ibu Dan Anak | Selasa, 11 April 2017 17:53
Asuh Sienna, Marshanda Makin Kompak dengan Ben dan Ines
Marshanda Dan Sienna

Reporter : Mutia Nugraheni

"Alhamdulillah bener-bener baik aku bersyukur ya hubungan aku sama Ben dan Ines akrab".

Dream - Pola pengasuhan anak setelah bercerai pasti akan sangat berbeda dan menemui banyak tantangan. Apalagi, jika salah satunya telah memiliki pasangan baru. Tapi hal tersebut bisa dijalani dengan bijak oleh Marshanda dan mantan suaminya Ben.

Meskipun Ben telah menikah lagi, keduanya tetap kompak dalam hal mengurus Sienna. Ines, istri baru Ben juga dilibatkan dan mereka seringkali pergi bersama. Marshanda pun bersyukur kini hubungan dan komunikasi mereka bisa berjalan dengan baik demi perkembangan Sienna.

" Alhamdulillah bener-bener baik aku bersyukur ya hubungan aku sama Ben dan Ines akrab banget malah kadang-kadang kita jalan berempat, aku, Ben, Sienna, Ines," ujar Marshanda di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Aktris yang namanya dikenal lewat sinetron " Bidadari" mengungkap kalau ia dan Ben membagi secara adil waktu untuk bersama Sienna. Sebelumnya memang sempat bermasalah, tapi kini Marshanda merasa sudah bisa leluasa bertemu dengan Sienna.

" Ganti-gantian ada waktu Sienna sama Ben ada juga Sienna spending time sama aku," kata Marshanda.

Aktris berhidung mancung ini pun bercerita kalau ia berusaha mempertahankan kondisi saat ini, di mana Ben serta Ines kompak bersamanya mengurus Sienna. Tak lain tak bukan adalah demi perkembangan psikologis Sienna. Marshanda tak mau sang anak merasa terbebani dan kurang kasih sayang karena perceraian orangtuanya.

" Aku mengajarkan Sienna dari kecil kalau dari Sienna tuh banyak yang sayang, ada ibu, ayah, mama (Ines). Karena yang aku pelajari, yang membuat anak terluka bukan perceraian tapi perseteruan antara orangtua, mau itu pisah ataupun nggak," ungkapnya.

 

Join Dream.co.id