Arsy Menangis Sesenggukan Saat Idul Adha, Ternyata...

Ibu Dan Anak | Kamis, 23 Agustus 2018 14:11

Reporter : Mutia Nugraheni

Ia menangis cukup kencang. Ashanty bahkan sampai harus menenangkan dan menghapus air matanya.

Dream - Perayaan Idul Adha pada 22 Agustus 2018 rupanya dirayakan secara hangat dan meriah oleh keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Mereka membeli hewan kurban berupa sapi dan kambing untuk dipotong serta dibagikan pada warga yang membutuhkan.

Arsy, sang putri, tak ketinggalan ikut serta dalam perayaan Idul Adha keluarga ini. Bocah lucu bahkan ikut melihat pemotongan hewan-hewan kurban di sekitar rumahnya. Rupanya hal tersebut membuat Arsy kaget.

Ia sampai menangis sesenggukan ketika melihat sapi-sapi dan kambing di sembelih. Hal ini diketahui dari unggahan video dalam akun Instagram @queenarsy yang dikelola oleh sang ibu, Ashanty.

 

#queenarsy

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on


Terlihat Arsy dalam kerumunan orang-orang yang melihat penyembelihan hewan kurban. Setelah hewan-hewan tersebut dipotong, Arsy menangis cukup kencang. Ashanty bahkan sampai harus menenangkan dan menghapus air matanya.

Tampaknya perasaan Arsy terlalu 'halus', sampai ia menangis saat melihat hewan-hewan dipotong.

 

Arsy Menangis Sesenggukan Saat Idul Adha, Ternyata...
Arsy
2 dari 3 halaman

Lucunya Aksi Arsy Hermansyah Jadi Guru Mengaji

Dream - Arsy Hermansyah, putri pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah selalu saja membuat banyak orang tertawa. Kali ini pemilik nama lengkap Arsy Addara Musicia Nurhermasyah itu berpura-pura sebagai guru mengaji.

Dengan mengenakan kerudung dan memegang tongkat panjang, Arsy menunjuk poster huruf hijaiyah yang menempel di dinding kamarnya. Sementara pengasuh-pengasuhnya menjadi 'murid' Arsy.

"Ini apa?" tanya Arsy pada para pengasuhnya sambil menunjuk salah satu huruf hijaiyah.

Mereka pun menjawab dengan tepat huruf tersebut. Layaknya guru, Arsy langsung memberikan pujian karena mereka memberikan jawaban yang benar.

"Ini baik, ini pinter, ini kasih hadiah nanti," kata Arsy.

 

Acio jd bu guru � #queenarsy

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on 

Para follower Arsy pun sangat gemas melihat polah bocah berponi itu. Ada yang menyamakannya dengan gaya Anang, sang ayah, saat menjadi juri Indonesian Idol.

Akun @mayawxx berkomentar 'Gayanya kayak mas Anang saat jd juri idol..Cioooo gemees jadi orang hebat ya naak...aamin'.

Lalu ada juga yang menawarkannya pekerjaan menjadi guru. Yaitu akun @roselinexx yang menulis 'Bu guru Aciooo....boleh dipinjem sehari aja buat ngajar di Play group aku".

Gemasnya, Acio!

 

3 dari 3 halaman

Galaknya Arsy Saat 'Semprot' Aurel karena Belanja Tas Mahal

Dream - Sebagai yang lebih tua, kakak biasanya memarahi atau menegur adik-adiknya jika berbuat salah. Tapi tak demikian yang terjadi pada Arsy dan Aurel. Anak-anak dari Anang Hermansyah ini rupanya memiliki kebiasaan yang unik.

Arsy, yang masih berusia balita sudah bisa menegur Aurel, sang kakak tertua, yang sudah duduk di bangku kuliah. Hal ini terlihat dari video yang diunggah Ashanty di akun Instagram @queenarsy.

Ternyata, Aurel baru saja kena 'semprot' Arsy karena membeli tas yang sangat mahal. Saat ditegur Arsy, Aurel tampak menjawab seadanya saja sambil melihat layar ponsel.

 

Ngomelin kakanya ngga boleh beli yg mahal2 � #queenarsy

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on 

Arsy tampak mengomel sambil berkata "barang ini mahal lho". Lalu Aurel menjawab "yeah, i know". Kocaknya, wajah Arsy tampak seperti ibu-ibu yang sedang memarahi anaknya.

Aduh Arsy, jangan galak-galak pada kakak Loli. Makin galak, makin gemas!

 

Join Dream.co.id