Arsy Ajukan Pertanyaan Kritis Soal 2 Kakaknya, Ashanty Beri Penjelasan

Ibu Dan Anak | Rabu, 17 Maret 2021 08:04

Reporter : Mutia Nugraheni

"Bunda kenapa punya anak duluan baru nikah?"

Dream - Menjadi ibu tiri tentunya bukan hal mudah. Hal tersebut dilakoni Ashanty dengan sabar, mengurus Aurel dan Azriel, anak dari Anang dan Krisdayanti. Kini, Ashanty juga harus menjelaskan pada buah hatinya, Arsy dan Arsya soal kondisi keluarga mereka yang tak biasa.

Penjelasan panjang lebar tak bisa dihindarkan. Terutama karena putri kecilnya, Arsy, kini semakin kritis. Beberapa waktu lalu Arsy rupanya bertanya pada Ashanty mengapa sebelum ayah dan bundanya menikah, mereka sudah memiliki anak, yaitu Aurel dan Azriel.

Hal itu terekam dalam video yang diunggah di channel Youtube The Hermansyah A6. Dalam video tersebut, Arsy bertanya pada Ashanty. Dia tampaknya bingung dengan keberadaan Aurel dan Azriel yang sudah hadir saat ibu dan ayahnya melangsungkan pesta pernikahan.

" Bunda kenapa punya anak duluan baru nikah?" tanya Arsy.

" Aduh berat nih," ungkap Ashanty.

 

Arsy Ajukan Pertanyaan Kritis Soal 2 Kakaknya, Ashanty Beri Penjelasan
Ashanty Dan Arsy/ Foto: Instagram Ashanty
2 dari 3 halaman

Dijawab dengan Lugas oleh Ashanty

Tak ingin membuat anaknya kebingungan, Ashanty tentu harus menjawab pertanyaan itu sebagai seorang ibu. Ashanty pun menceritakan bagaimana hubungan sang suami di masa lalu.

" Jadi dulu itu ayah sebelum sama bunda udah pernah nikah," kata Ashanty.

" Udah pernah nikah lagi?" tanya Arsy.

" Iya dulu. Jadi dulu ayah pernah nikah, tapi orang kalau udah nikah ada juga yang berpisah. Mungkin udah nggak cocok, udah nggak jodohnya lagi," jawab Ashanty.

 

3 dari 3 halaman

Menceritakan Aurel dan Azriel

Arsy terlihat masih bingung dengan penjelasan Ashanty. Selanjutnya ibunya itu menceritakan tentang Krisdayanti, ibu kandung Aurel dan Azriel.

" Dulu Mamanya Amora (anak Krisdayanti dengan Raul Lemos) itu pernah nikah sama Ayah. Zaman dulu, punyalah Kakak Loly sama Kakak Ziel. Terus bercerai, berpisah. Jadi kawin sama Bunda. Nah, berarti kan kalau udah kawin sama Bunda, Kak Loly sama Kak Ziel ikut sama Ayah. Jadi pas kawin sama Bunda otomatis udah jadi anak Bunda, Bunda yang urusin dari kecil," ujar Ashanty.

Saat ditanya apakah Arsy mengerti, gadis kecil itu pun mengiyakan. Selengkapnya baca di Diadona.id.

 

Join Dream.co.id