Anak Ulang Tahun, Crazy Rich Malang Pesan Cokelat Satu Truk

Ibu Dan Anak | Jumat, 24 September 2021 14:08

Reporter : Mutia Nugraheni

Total ada 10.000 buah cokelat yang dipesan.

Dream - Pasangan pebisnis Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari, sering mencuri perhatian publik dengan aktivitas seru yang mereka lakukan. Baru-baru ini, keduanya baru saja menggelar pesta ulang tahun anak kedua mereka, Amberly, di salah satu rumahnya di Jakarta.

Pasangan yang dikenal dengan julukan Crazy Rich Malang ini membuat pesta yang sangat unik untuk putri kecil mereka. Tema ulang tahun yang dipilih adalah Kinderjoy, cokelat dalam kemasan lonjong yang merupakan kesukaan Amber.

Tak tanggung-tanggung, mereka memesan cokelat tersebut sebanyak satu truk. Total jumlah kemasan yang dikirim adalah 10.000 buah. Hal ini diketahui dari unggahan Shandy di Instagram @shandypurnamasari.

 Shandy© Instagram Shandy

Rupanya cokelat tersebut dituang ke kolam renang. Amber pun kegirangan melihat kolam penuh dengan cokelat favoritnya. Tak hanya itu, bocah yang berulang tahun ketiga itu juga mengenakan kostum Mermaid.

 

Anak Ulang Tahun, Crazy Rich Malang Pesan Cokelat Satu Truk
Keluarga Gilang Dan Shandy
2 dari 6 halaman

Cokelat akan didonasikan

Shandy juga mengungkap kalau cokelat-cokelat tersebut tak akan mubazir. Pasalnya, ia dan sang suami berencana membagikan cokelat-cokelat tersebut pada anak-anak di panti asuhan dan mereka yang belum pernah merasakannya.

 Ulang tahun anak Shandy dan Gilang© Instagram @shandypurnamasari

" Pertama idenya pengennya kadoin @amberlykidss kinderjoy se truck, trus kedua ngide kinderjoy setrucknya di hamburin ke kolam! Jadilah kinderjoy pool party total ada +/- 4rb ( tenyata dpt report klo ada 10rb pcs. Aku mau bagiin kinderjoynya kalian anak" yg ga kesampean beli kinderjoy dan setengahnya dikasi ke panti asuhan juga," tulis Shandy.

Serunya!

3 dari 6 halaman

Ulang Tahun, Anak Zaskia Mecca Cuma Ingin Mi Instan

Dream - Mi instan termasuk makanan kesukaan anak-anak karena rasaya yang gurih. Tentunya kita tak bisa membiarkan anak untuk selalu mengonsumsinya, seperti yang dilakukan Zaskia Adya Mecca.

Rupanya ia termasuk ibu yang sangat membatasi mi instan untuk anak-anaknya. Sampai-sampai, putri keduanya Kala Madali, minta kado khusus di hari ulang tahunnya yaitu boleh makan mi instan.

Hal tersebut diungkapkan Zaskia di Instagramnya beberapa hari lalu. Ia bertanya secara khusus pada Kala ingin kado apa, ternyata sang putri cuma ingin makanan gurih tersebut.

 Anak Zaskia Mecca© Instagram Zaskia Mecca

" Kala, ulang tahun mau apa nak?” “ Painting aja Bia, sama makan mie goreng instan!” inilah knp dia menghitung hari tgl 2 agustus… krn mau makan mie goreng instan dan painting yang heboh sebadan , seperosotan, seteras…,"  tulis Zaskia di akun Instagramnya.

 

4 dari 6 halaman

Doa Manis untuk Kala

Komentar pun bermunculan menanggapi unggah Zaskia Mecca. Banyak yang mendoakan Kala dan permintaannya yang begitu sederhana.

Seperti akun @za_zanadia1306 yang menulis " MasyaAllah semoga Kala jadi anak sholehah, pinter, nurut sama orang tua panjang umur sehat selalu" .

Lalu akun @saferaamaesara berkomentar " Masyaallah permintaan yg sangat sederhana'. Ada juga akun @reygas_reynand yang menulis " Aduh sederhana banget kemauan nya tapi berarti ya kala..." .

 

 

5 dari 6 halaman

Cerita Nola Dimanjakan Putra Satu-satunya, Bikin Baper Para Mama

Dream - Anak lelaki satu-satunya Nola dan Baldy, Adyano Rafi Bevan Putera atau kerap disapa Bevan sudah beranjak remaja. Usianya kini sudah 14 tahun dan duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Biasanya, anak remaja seusia Bevan kerap malu untuk menunjukkan kemesraan pada ibunya. Apalagi jika berada di ruang publik. Mereka kerap tak mau membalas kecupan atau ungkapan cinta dari ibunya.

Berbeda dengan remaja pria kebanyakan, Bevan justru sebaliknya. Ia tak ragu untuk menunjukkan rasa sayangnya pada Nola. Tak peduli di ruang publik Bevan juga kerap memeluk-meluk Nola. Hal ini diketahui dari cerita Nola yang diunggah di akun Instagram pribadinya @riafinola.

 Bevan dan Nola© Instagram Nola

" Seneng banget deh kalo anak lanang masih suka untel2 mama nya dan cuek peluk depan orang orang,"  tulis Nola di Instagramnya.

J

6 dari 6 halaman

Janji Jaga Adik yang Masih di Perut

Tak hanya itu, Bevan juga sangat perhatian pada sang ibu dan adiknya yang masih di dalam kandungan. Bevan berjanji akan menjaga adik perempuannya kelak.

" Selama kehamilan mama nya ini abang @bevan.putera suka bolak balik nge cek dan nanya : “ maa… adek lagi ngapain? Lagi bobo atau lagi gerak2 ??.
Mama: Nanti kalo adek bayi udah lahir di jagain ya bang
Bevan : “ Adek belum lahir aja aku udah sayang banget.. , nggak bakal ada capek nya nanti aku jagain dan gendong adek,"  cerita Nola.

Tentu saja cerita tersebut membuat banyak orang terbawa perasaan alias baper. Terutama para mama yang memiliki anak. Komentar pun bermunculan di postingan Nola tersebut.

 Nola Bevan© Instagram

Seperti salah satu akun yang berkomentar " Aw sweet seneng banget liat anak cowok deket ama mamahnya, semoga anak lelakiku nanti kayak Bevan" . Lalu komentar lainnya " Maniss bgt sama mamanya, bikin baperr" .

Lalu komentar lainnya " Kebanyakan anak2 sekarang kalau sudah besar susah banget buat dipeluk/dicium" . Wah Bevan, bikin 'meleleh' nih.

Join Dream.co.id