4 Tanda Level Stres di Keluarga Sangat Tinggi

Ilustrasi (Foto: Shutterstock)
IBU DAN ANAK  |  11 Desember 2019 08:02

Keluarga seharusnya menjadi tempat yang paling nyaman untuk pulang dan berkeluh kesah.

Reporter : Yoga Tri Priyanto

Dream - Stres merupakan gangguan mental yang dialami akibat tekanan dari sebuah masalah yang rumit untuk diselesaikan. Stres bisa melanda siapa saja, tidak hanya menyerang satu orang, stres juga bisa menyerang satu keluarga secara bersamaan.

Mungkin beberapa orang tidak sadar jika keluarga mereka sedang mengalami stres karena ketidakpedulian satu sama lain. Keluarga seharusnya menjadi tempat yang paling nyaman untuk pulang dan berkeluh kesah.

Segala kelelahan dan penat bisa hilang jika sudah bertemu keluarga. Namun, stres bisa datang kapan saja, bisa jadi stres yang dibawa ke rumah berimbas kepada istri, suami maupun anak dan menjadikan satu keluarga mengalami stres.

Sebagai orangtua, pastinya sadar bahwa stres merupakan bagian dari hidup. Mengatur pekerjaan, keluarga dan anak bukanlah merupakan hal yang mudah.

Secara tidak sadar stres yang dialami orantua berpengaruh kepada anak. Lama-lama, suasana rumah akan diwarnai dengan teriakan, marahan, mengurung diri dan lainnya. Kenali tanda keluarga sedang mengalami stres agar dapat segera diatasi.

Selanjutnya : Sering Berteriak Satu Sama Lain
BERANI BERUBAH: Dodol Perekat Korban PHK
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Millen Cyrus Tersandung Narkoba (Lagi)
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :