Zaskia Sungkar Sudah Rencanakan Program Hamil Anak Kedua

Do It Yourself | Senin, 21 Juni 2021 08:06

Reporter : Mutia Nugraheni

Ia mulai berkonsultasi dengan dokter yang sebelumnya menanganinya.

Dream - Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru dua bulan jadi orangtua. Anak pertama mereka yang diperoleh melalui program bayi tabung (IVF) lahir pada 30 Maret 2021 lalu dan diberi nama Ukkasya Muhammadh Syahki.

Rupanya, pasangan selebritas dan pebisnis ini sudah merencanakan lagi untuk memiliki anak kedua. Hal ini lantaran program bayi tabung memakan waktu dan usaha sehingga mereka ingin mempersiapkannya dengan matang.

Rencana keduanya diketahui melalui video yang diunggah di YouTube channel The Sungkar Family. Untuk program kali ini, tampak Irwansyah yang begitu bersemangat.

" Tadi udah aku tanyain, kata dokter Reino setahun lagi, itu transfernya. Mulai programn itu 6 bulan, berarti 4 bulan lagi udah boleh mulai," kata Zaskia dalam video tersebut.

Zaskia tampaknya ingin menyiapkan diri untuk menjalani program hamil anak kedua. Meski demikian, kakak Shireen ini juga tampak galau karena Ukkasya masih sangat kecil.

" Bisa program dulu, terus OPU (ovum pick up), freezing dulu, jalan-jalan dulu," ungkap Zaskia merayu Irwansyah agar tak terlalu buru-buru.

Wah, pasangan ini tampak sangat semangat untuk menjalani program hamil kedua. Semoga berhasil!

 

 

Zaskia Sungkar Sudah Rencanakan Program Hamil Anak Kedua
Zaskia Sungkar
2 dari 6 halaman

Megahnya Rumah 4 Lantai Irwansyah dan Zaskia, Intip Yuk

Dream - Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar baru saja pindah ke rumah baru. Sebelumnya, mereka tinggal di apartemen karena lebih praktis. Setelah tahu Zaskia hamil, akhirnya diputuskan untuk membangun rumah impian.

Tak tanggung-tanggung, Irwan dan Zaskia membangun rumah 4 lantai. Hal ini diketahui dari video Room Tour rumah mereka di YouTube Channel The Sungkar Family. Tur dimulai dari lantai paling atas atau rooftop.

 Rumah zaskia dan Irwan
© Youtube The Sungkar

Oleh Irwan, bagian paling atas rumahnya itu dibuat ruangan bersantai dengan pembatas kaca dan dinding mural. Sangat apik. Sementara bagian luarnya dibuat area outdoor dengan lantainya dilapisi rumput sintetis.

 

3 dari 6 halaman

Desain Mewah

Untuk lantai tiga merupakan ruang keluarga privat. Kamar putra mereka, Ukkasya dan kamar utama berada di lantai ini. Terdapat sofa biru yang besar, di area tengah menambah kenyamanan ruangan.

 Rumah zaskia dan Irwan
© Youtube The Sungkar

Lanjut ke lantai dua merupakan ruang bersantai, ruang makan dan dapur. Desain interiornya begitu mewah, dengan didominasi warna hitam, putih dan emas. Area ruang makan berkesan modern dan berbatasan langsung dengan dapur bersih.

 Rumah zaskia dan Irwan
© Youtube The Sungkar

 

4 dari 6 halaman

Area Lounge yang Luas

Lantai selanjutnya merupakan area kantor dan lantai paling bawah juga dibuat kosong dan multifungsi. Bisa untuk menerima tamu, atau dijadikan ruang pertemua karena cukup luas.

 Rumah zaskia dan Irwan
© Youtube The Sungkar

Lihat saja videonya di sini.

5 dari 6 halaman

Desain Manis Kamar Bayi Zaskia Sungkar, Dirancang Sendiri

Dream - Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Sederet persiapan pun dilakukan, termasuk menyediakan kamar khusus untuk buah hati yang sudah dinanti selama 10 tahun.

Untuk membuat kamar bayi, rupanya Zaskia merancangnya sendiri. Menggunakan warna abu-abu elegan, kamar bayi mereka cenderung simpel. Awalnya, Zaskia merekrut desainer interior. Rupanya sang desainer memiliki jadwal yang padat sehingga ia membatalkannya.

" Sebelumnya ada desainer interiornya, kayaknya dia overload banget sampai aku nungguin gambar beberapa bulan akhirnya aku nyerah. Akhirnya kita cancel," kata Zaskia dalam YouTube channel The Sungkar.

 Kamar bayi Zaskia Sungkar
© Youtube Channel The Sungkar

Kamar bayinya memiliki kesan hangat dengan perpaduan warna yang elegan. Aksen pembatas dinding dibuat customized untuk menonjolkan kesan playfull. Tambahan lampu di bagian belakang pembatas memberi kesan mewah.

 Kamar bayi Zaskia Sungkar
© Youtube Channel The Sungkar

Untuk furnitur, Zaskia melengkapi kamar bayinya dengan 2 lemari penyimpanan dan 1 baby tafel. Ketiganya memiliki warna yang sama dan senada dengan cat dinding. Dekorasi bernuansa pelangi juga ditambahkan di dinding agar kamar tampak ceria.

 

 

6 dari 6 halaman

Banyak Mainan

Beberapa mainan juga ada di kamar ini, seperti kolam mandi bola, bouncer dan mainan tali yang sangat disukai bayi. Di kamar tersebut, juga tampak dua stroller yang bakal digunakan Zaskia dan si kecil untuk berjalan-jalan.

 Kamar bayi Zaskia Sungkar
© Youtube Channel The Sungkar

Lihat video kamar bayi Zaskia dan Irwansyah di sini.

Join Dream.co.id