Wujudkan Mimpi Para Ibu, Sunlight Bikin Gerakan Seru

Acara "Ibu Bersinar Sunlight"
DO IT YOURSELF  |  19 September 2017 19:33

Para ibu diberi kesempatan belajar langsung dengan ahlinya demi mewujudkan mimpi-mimpi yang tertunda.

Reporter : Nur Ulfa

Dream - Menjadi ibu rumah tangga tentunya jadi pekerjaan yang berat. Mengurus anak, mengatur keuangan serta suami dan rumah tak ada liburnya. Kadang, keinginan pribadi dan mimpi untuk mewujudkan sesuatu sementara harus dipendam.

Padahal, penting untuk mewujudkan keinginan dan passion yang dimiliki. Bukan semata untuk memuasakan ego tapi juga demi kesehatan psikologis yang lebih baik. Menjawab hal ini, Sunlight membuat gerakan " Ibu Bersinar Sunlight" .

Gerakan ini membuat kelas khusus untuk para ibu yang tertarik pada bidang tertentu dan ingin mengasahnya. Nantinya akan ada 3 pilihan kelas, yaitu kelas memasak bersama Chef Marinka, kelas fashion bersama Ria Miranda dan kelas Bisnis.

" Selain menginspirasi dengan produk, kita juga memberikan fasilitasi kelas, di mana bisa mengajak lebih banyak perempuan Indonesia dengan gerakan ibu bersinar Sunlight," ujar
Veronika Utami, Head of House Hold Care PT Unilever, di Aston Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 19 September 2017.

Utami menambahkan, Sunlight sengaja menggelar acara ini karena ingin perempuan Indonesia bisa memiliki banyak keterampilan. Termasuk mengejar mimpi-mimpinya yang belum terwujud.

" Program ini baru mulai tapi maunya panjang. Kalau dari sekarang sudah punya bibit, nanti mereka bisa jadi inspirasi banyak orang," ungkap Utami.

Untuk mengikuti kegiatan ini sangat mudah. Para ibu tinggal mengunggah foto dengan cerita unik di berbagai media sosial dengan diberi hashtag #ibubersinarsunlight. Nantinya puncak gelaran " Ibu bersinar Sunlight" akan digelar di Jakarta pada bulan November 2017.

 

Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Tips Menikah dengan Bule Ala Melanie Ricardo
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :