Wahana Bermain Drive Thru Bisa Atasi Kejenuhan Anak

Grow Happy Fantasea Drive Thru
DO IT YOURSELF  |  11 April 2021 08:21

Seperti apa wahananya?

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream - Sudah satu tahun lebih anak-anak tak bisa bebas bermain karena pandemi Covid-19. Area bermain memang tak bisa bebas digunakan beramai-ramai karena sangat berisiko terjadi penularan Covid-19.

Hal ini membuat Nestle Lactogrow, susu pertumbuhan untuk anak usia satu tahun ke atas, menghadirkan ‘Grow Happy Fantasea Drive Thru’. sebuah wahana permainan drive thru pertama di Indonesia yang menawarkan pengalaman berpetualang di bawah laut. Anak bisa menikmatinya cukup dari dalam mobil saja.

Wahana ini menyuguhkan pengalaman baru dan permainan edukatif yang menyenangkan. Terdapat misi membantu anak paus yang kesulitan berenang karena terlalu gemuk akibat terlalu banyak mengkonsumsi makanan dengan kandungan gula yang tinggi, agar kembali sehat.

“ Menyadari kejenuhan anak di masa pandemi ini yang turut berpengaruh pada kondisi psikologisnya, Lactogroew mengajak orang tua di Indonesia untuk menciptakan momen berkualitas dan bahagia bersama keluarga, serta membantu penuhi kebutuhan gizi anak untuk tumbuh kembangnya. Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan semua peserta, diterapkan sistem ‘first come first serve’ dan tentunya menerapkan protokol kesehatan yang aman dan ketat," kata Fascah Situmorang, Brand Manager Nestle Lactogrow.

Untuk mengikuti acara ini, pengunjung perlu menukarkan bukti pembelian produk Nestle Lactogrow 3 atau 4 senilaiRp 300,000 dengan tiga tiket dan Fantasea Kit di hari-H untuk digunakan di dalam wahana. Grow Happy Fantasea Drive Thru akan diselenggarakan di 3 kota di Indonesia, yaitu Makassar pada tanggal 2-4 April 2021, Banjarmasin pada bulan Juli 2021, dan Medan pada bulan Agustus 2021.

BERANI BERUBAH: Takjil Drive Thru Masjid Al Azhar
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Jokowi Resmi Lantik Pengisi Dua Kementerian Baru dan Kepala BRIN
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :