Video Suami dapat Kejutan Foto USG Bikin Mewek

Do It Yourself | Jumat, 13 Mei 2022 14:13

Reporter : Mutia Nugraheni

Mereka menanti momongan selama 5 tahun.

Dream - Bagi pasangan suami istri yang sudah cukup lama berumah tangga, satu hal yang kerap dinantikan adalah kehadiran buah hati. Ada yang menjalani program khusus demi mendapatkan anak, ada juga yang berusaha secara natural.

Saat menanti kehamilan selama bertahun-tahun, dan akhirnya positif pastinya jadi momen yang begitu spesial. Seperti yang dialami pasangan suami istri yang diunggah di Facebook Ryan Sari.

Dari keterangan video diketahui pasangan ini telah menikah selama lima tahun. Sang istri kemudian memberi kejutan pada sang suami berita kehamilannya.

" Kado terindah walaupun berlian sekalipun🙂🙂 Setelah 5 tahun penantian panjang," tulis keterangan dalam video.

 Facebook Ryan Sari© Facebook

Awalnya sang istri memberi kotak kuning berpita seperti kado. Sang suami tampak penasaran dan menggerakannya. Saat dibuka berisi sepatu bayi, reaksi suami langsung membeku dan menengok ke arah istrinya.

Video Suami dapat Kejutan Foto USG Bikin Mewek
Facebook Ryan Sari
2 dari 4 halaman

Isinya Hasil USG

Ia lalu mengeluarkan sepatu bayi tersebut dan dibawahnya terdapat foto hasil pemeriksaan ultrasonografi (USG). Dalam foto tersebut terdapat keterangan detail soal kondisi janin dalam kandungan termasuk kondisinya.

Hal itu membuat air mata sang suami pecah. Ia menangis haru penuh kebahagiaan sambil memandangi foto USG tersebut. Lihat videonya di sini.

 Facebook© Facebook

Komentar pun bermunculan. Seperti dari salah satu akun yang menulis " Terharu banget ya Allah, Ngk nyadar air mata ikutan menetes" .

Lalu akun lainnya menulis " Ikut terharu... Barakallah. Sehat selalu" .

" Sedih terharu...Allah memberinya di hari yg tepat," tulis akun lain.

 

3 dari 4 halaman

Viral, Respons Haru Bocah yang Tahu Bakal Punya Adik

Dream - Bocah lelaki menggemaskan bernama Sammy menjadi anak tunggal selama bertahun-tahun, padahal ia sangat berharap memiliki adik. Saat berdoa, ia selalu meminta kepada Tuhan agar diberikan adik.

Rupanya, Tuhan menjawab doa Sammy. Ibunya hamil dan membuat video di TikTok @ria32184, yang berisi respons Sammy saat tahu bakal segera jadi kakak.

" Dia berharap pada lilin ulang tahun dan meminta saudara kandung," keterangan video di TikTok yang diunggah ibunya.

Dalam video, ayah dan ibu Sammy, tampak duduk di ruang makan. Mereka memanggil Sammy dan memberinya kaus baru. Ketika Sammy membukanya, dia membaca tulisan " Big Bro" tetapi tidak begitu mengerti apa artinya.

 Sammy© TikTok @ria32184

" Apa yang kamu minta?" ayahnya bertanya, mencoba membantu Sammy memahami apa yang diisyaratkannya.

 

4 dari 4 halaman

Peluk Ibunya Sambil Menangis Girang

Ketika akhirnya dia sadar, wajahnya berseri-seri dan dia bertanya, " Kita akan punya BAYI?" dia bertanya dengan penuh semangat.

Sammy melompat ke pelukan ibunya dan mulai mengulangi, " Ya Tuhan" dan " Terima kasih banyak! Aku sangat mencintaimu," lagi dan lagi.

Video ini viral dan membuat banyak orang menangis terharu meliat respons Sammy. Lihat saja videonya, dijamin bikin hati hangat dan haru.

 

@ria32184

Sammy's big news. ##parents ##baby ##pregnant ##pregnancyannouncement ##brother ##family ##faithinhumanityrestored

♬ original sound - user5147283630469

 

Join Dream.co.id