Takut Tertular Corona, Anak Sandra Dewi Terpaksa Tak Sekolah

Sandra Dewi (Foto: Deki Prayoga/ Dream)
DO IT YOURSELF  |  5 Februari 2020 10:03

Ia sangat takut jika putranya berada di kawasan yang ramai orang, bakal tertular virus.

Reporter : Cynthia Amanda Male

Dream - Wabah virus corona membuat Sandra Dewi sangat khawatir dengan kondisi anaknya. Hal tersebut membuat Sandra memutuskan untuk tak menyekolahkan anaknya untuk sementara.

" Sekarang aja tuh, anakku nggak masuk sekolah, ke mal. Padahal, anakku nggak pernah betah di rumah. Sekarang, tiap hari di rumah sampai bosan," ujar aktris 36 tahun ini dalam acara penyambutan 65 tahun CIMB Niaga di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa 4 Februari 2020.

Pemain sinetron Cahaya Cinta ini merasa sangat takut putranya, Raphael, terkena penyakit berbahaya dari sekolah atau lingkungan lainnya secara tiba-tiba.

" Khawatir, sampai nggak aku sekolahin. Nggak tahunya ada yang kena flu burung lah, flu singapur, kita kan sebagai orangtua takut dan deg-degan. Sebagai ibu kita kayak jaga gawang, pokoknya anak harus sehat, sempurna dan yang terbaik," ungkap Sandra.

Demi menjaga kesehatan keluarganya, Sandra pun juga kini lebih ekstra menjaga kesehatannya sendiri. Pasalnya ia tak mau membawa virus ke rumah dan menulari anak-anaknya.

" Kalau dulu nggak takut mati. Sekarang takut mati karena punya anak. Kalau ibu itu, mikirnya kalau nggak ada gue, anak gue gimana. Karena nggak akan ada yang bisa sesayang ibu ke anak," tutupnya.

Selanjutnya : Anak Sandra Dewi Sudah Punya Tabungan Sejak Bayi
Dream Ngobras "MENGHAPUS STIGMA NEGATIF COVID-19"
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Dream Ngobras "MENGHAPUS STIGMA NEGATIF COVID-19"
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :