Shireen Mual Hebat, Zaskia Tebak Jenis Kelamin Keponakannya

Do It Yourself | Kamis, 19 Oktober 2017 14:04
Shireen Mual Hebat, Zaskia Tebak Jenis Kelamin Keponakannya

Reporter : Gladys Velonia

Shireen sampai tak datang ke acara penting Zaskia.

Dream - Zaskia Sungkar, kakak dari Shireen baru saja meluncurkan Jannah Travel, bisnis travel terbarunya di bawah naungan Jannah Corp pada Rabu, 18 Oktober kemarin. Dalam acara penting tersebut tak tampak Shireen dan Wisnu.

Zaskia pun bercerita kalau adiknya itu sedang mual hebat dan kondisi fisiknya tak memungkinkan untuk keluar rumah. Menurut Kia, sapaan akrabnya, mual yang dialami Shireen lebih parah dari kehamilan sebelumnya.

" Bukan sakit ya. Tapi lebih ke istilahnya dia mual-mualnya lebih parah dari (kehamilan) yang sebelumnya. Jadi takutnya Shireen nanti malah permisi terus ke belakang (kalau ikut peluncuran)," jelas Kia saat ditemui di Kebayoran, Jakarta Selatan.

Sebagai kakak, Kia pun menyetujui keputusan adiknya untuk beristirahat di rumah karena kesehatannya lebih penting dari yang lain.

" Iya lebih penting dia istirahat dulu lah. Hamilnya terbilang meski tidak muda-muda banget, mualnya masih parah banget, biar fokus istirahat," lanjut Kia.

Melihat kondisi adiknya, perempuan 26 tahun itu pun memprediksi jika anak yang dikandung Shireen berjenis kelamin laki-laki.

" Ini kayak kehamilan pertamanya dulu. Mungkin anaknya cowok lagi kali ya, tapi tidak tahu. Tapi kalau flashback ini kayak yang pertama," katanya.

Join Dream.co.id