Putri Kylie Jenner Ingin Naik Bus Sekolah, Ayahnya Langsung Beli

Do It Yourself | Kamis, 26 Agustus 2021 12:06

Reporter : Mutia Nugraheni

Bus langsung ada depan rumah!

Dream - Stormi Webster, putri pertama pasangan Kylie Jenner dan Travis Scott, rupanya sangat penasaran dengan bus warna kuning yang selalu dilihatnya di jalan raya. Tentu saja Stormi belum pernah menaikinya.

Jadi anak salah satu pengusaha kosmetik terkaya Amerika Serikat dan rapper terkenal, Stormi selalu naik mobil mewah ke mana pun. Sopir pribadi juga siap sedia 24 jam untuknya.

Tak heran kalau ia penasaran dengan bus kuning yang merupakan angkutan gratis bagi para murid sekolah umum di Amerika Serikat. Kylie, lewat Insta Storynya @kyliejenner mengungkap kalau Stormi selalu membahas bus kuning besar.

 Stormi© Instagram Kylie Jenner

" Stormi selalu bercerita soal naik bus kuning besar, ayahnya memberi kejutan," tulis Kylie dalam unggahannya.

 

Putri Kylie Jenner Ingin Naik Bus Sekolah, Ayahnya Langsung Beli
Kylie Jenner Dan Stormi/ Foto: Instagram @kyliejenner
2 dari 7 halaman

Pilih Tempat Duduk

Unggahan tersebut juga menyertakan foto Stormi yang terlihat girang melihat bus kuning besar langsung di depan matanya. Stormi juga naik ke bus dan tampak memilih tempat duduk.

 Stormi© Kylie Jenner

Duh senangnya jadi Stormi, ingin bus sekolah langsung ada depan rumah.

3 dari 7 halaman

Hari Pertama Home Schooling, Tas Punggung Putri Kylie Jenner Jadi Sorotan

Dream - Sekolah di Amerika Serikat sampai saat ini masih ditutup karena pandemi Covid-19. Kylie Jenner memutuskan untuk menyekolahkan anaknya, Stormi, di rumah dengan memanggil tutor atau guru.

Sekolah di rumah atau home schooling tak lantas membuat Stormi tampil seadanya. Putri pertama Kylie dan Travis Scoot ini tetap bergaya. Tak tanggung-tanggung, bocah berusia 2 tahun itu pakai tas Hermes Kelly Mini dengan tali punggung.

Dikutip dari KidSpot, harga tas tersebut diperkirakan mencapai US $12000 atau Rp178,3 juta. Kylie mengunggap pose gemas sang putri Instagram story-nya. Stormi tampak sangat senang di hari pertamanya bersekolah.

Tak hanya itu, Stormi juga penuh semangat sambil lompat di hari pertama bersekolah. "First day of school!," teriak bocah tersebut. Lihat saja videonya, super gemas!

      View this post on Instagram    

first day of schooooool ????????

A post shared by Kylie ???? (@kyliejenner) on

 

4 dari 7 halaman

Intip Rumah yang Baru Dibeli Kylie Jenner untuk Karantina Mandiri

Dream - Sebagian besar orang kini merasa bosan hanya di rumah saja selama pandemi Covid-19. Apalagi jika kondisi rumah tak terlalu luas dan pemandangannya hanya itu-itu saja. Namun tampaknya, Kylie Jenner tak merasakan hal itu.

Pasalnya, selebgram yang juga pengusaha kosmetik ini membeli rumah khusus untuk masa karantina ini. Perempuan 22 tahun itu baru membeli rumah berharga 36,5 juta dolar AS atau setara Rp562,1 miliar yang ditempati untuk karantina mandiri bersama putrinya, Stormi Webster.

Rumah baru Kylie Jenner berada di Holmby Hills, Los Angeles. Rumahnya bergaya resor itu memiliki tujuh kamar, dapur besar, 14 kamar mandi, sebuah gym dan bar.

Adik Kim Kardashian itu mulai membagikan interior rumah barunya lewat sederet potret di akun Instagramnya. Ia memperlihatkan ruang keluarga yang didominasi warna putih keabu-abuan saat berpose di atas sofa.

 

5 dari 7 halaman

Bioskop Pribadi

Kylie juga sempat memperlihatkan salah satu kamar mandinya yang dihiasi marmer. Terdapat ruang shower dan bath up yang dilengkapi dengan televisi layar datar.

 Rumah Baru Kylie Jenner© Instagram Ashley The Realtor

Foto: Instagram Ashley The Realtor

Fitur di dalam rumah tersebut bukan itu saja. Ada dua bioskop pribadi yang terbagi menjadi ruang home theater dan layar proyeksi di luar ruang.

Tersedia pula ruang permainan yang terdapat meja biliar dan lapangan basket. Belum lagi kolam renang di tengah-tengah rumah.

Hal yang lebih menarik lagi, rumah baru Kylie Jenner juga dilengkapi dua paviliun tamu untuk menjamu para sahabat dan keluarga bila mereka menginap.

 

6 dari 7 halaman

Beli Harga Diskon?

Meski harganya selangit, Kylie diyakini mendapat diskon besar saat membeli rumah barunya itu. Dikutip dari E! News, rumah tersebut sebelumnya ditawarkan dengan harga 45 juta dolar AS atau setara Rp693 miliar.

 Rumah Baru Kylie Jenner© Instagram Ashley The Realtor

Foto: Instagram Ashley The Realtor

Kylie membeli rumah tersebut setelah namanya kembali tercatat sebagai orang terkaya termuda dalam dua tahun berturut-turut versi Forbes. Majalah itu merilis daftar orang terkaya dunia 2020 pada awal April ini.

 

7 dari 7 halaman

Perempuan Muda Terkaya di AS

Kekayaan Kylie diyakini diperoleh sebagian besar dari penjualan Lip Kit. Brand kecantikannya, Kylie Cosmetics, mencetak sukses dalam mendulang uang, 51 persen saham terjual kepada Coty Inc senilai 600 juta dolar AS pada tahun lalu.

 Rumah Baru Kylie Jenner© Instagram Ashley The Realtor

Foto: Instagram Ashley The Realtor

Meski begitu, saudari-saudarinya kerap menggoda Kylie. Saat tampil dalam Ellen DeGeneres Show, ia mengatakan saudari-saudarinya memintanya membayarkan trip keluarga saat mereka berencana bepergian bersama. " Tapi mereka sebenarnya sangat bangga padaku tentunya," ujarnya.


Laporan Dinny Mutiah/ Sumber: Liputan6.com

Join Dream.co.id