Putra Elon Musk Antusias Ikut Rapat, Bahas Roket Luar Angkasa

Do It Yourself | Kamis, 25 November 2021 08:08

Reporter : Mutia Nugraheni

X AE A-Xii beberapa kali menyapa peserta rapat lainnya sambil melambaikan tangan.

Dream - Elon Musk dikenal sebagai sosok pengusaha yang eksentrik. Pernyataannya seringkali mengundang kontroversi. Banyak yang penasaran bagaimana sosoknya saat menjadi ayah.

Ternyata, Elon cukup dekat dengan putra kecilnya, X AE A-Xii. Sang putra bahkan diajaknya ikut rapat saat membahas proyek roket terbaru di perusahaan transportasi luar angkasa miliknya, SpaceX.

Bocah berusia 1 tahun itu sangat menggemaskan. X AE A-Xii beberapa kali menyapa peserta rapat lainnya sambil melambaikan tangan. Hal itu membuat Elon sampai terkikik.

 Elon dan putranya© SpaceX

Saat video presentasi menampilkan peluncuran roket raksasa, X AE A-Xii tampak terkesima. Duduk manis di pangkuan sang ayah, X AE A-Xii terlihat girang diajak rapat.

 

Putra Elon Musk Antusias Ikut Rapat, Bahas Roket Luar Angkasa
Elon Musk Dan Putranya, X AE A-Xii.
2 dari 6 halaman

Lihat video Elon Musk dan Putranya

Sampai-sampai, saat salah seorang staf Elon masuk dan membawanya keluar ruangan X AE A-Xii terdengar kesal. Ia bahkan sampai menangis karena dijauhkan dari ayahnya. Lihat saja videonya.

Video X AE A-Xii ikut rapat dengan Elon viral di media sosial. Banyak yang penasaran dengan anak Elon (50 tahun) dan Grimes (33 tahun) yang memang selama ini jarang terlihat di publik. l

 Pasangan ini memiliki satu anak, tapi kemudian mereka memutuskan berpisah setelah tiga tahun menjalin asmara. Elon sendiri sebelumnya sudah memiliki lima putra dengan mantan istrinya, Justine Wilson.

3 dari 6 halaman

Gaya Ridwan Kamil Momong Anak di Kedai Es Krim

Dream - Anak-anak cenderung sangat menyukai es krim. Teksturnya yang lembut, rasanya yang segar dan dingin, membuat es krim termasuk santapan favorit anak. Termasuk anak bungsu Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Arkana Aidan.

Bocah lucu yang masih balita itu beberapa waktu lalu diajak ke kedai es krim oleh sang ayah. Arkana tampak tenang digendong Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil.

Gemasnya, duet ayah dan anak ini kompak menikmati es krim di pinggir kedai. Kang Emil duduk santai di lantai menyuapi Arkana es krim. Arka tentu saja sangat kegirangan karena makan es krim.

Video keduanya makan es krim diunggah di Instagram @arkanaidan. Dalam keterangan video, ada pantun yang lucu.

      View this post on Instagram

A post shared by Arkana Aidan Misbach (@arkanaidan)

"Ke Cipaku beli kertas 2 rim
Ke cidadap beli seloyang es lilin.
Kan Aku yg minta dibeliin es krim.
Tapi kenapa papap yang habisin," tulis keterangan dalam video.

Komentar pun bermunculan. Banyak yang malah fokus pada Kang Emil yang makan lebih banyak es krim. Seperti komentar "Sabar ya de,papapnya juga suka ice cream".

Lalu komentar lainnya "Adek, lain kali kalo beli es krim beli dua dek... Kasihan papap kyk nya pengen jg".

4 dari 6 halaman

Putri Kylie Jenner Ingin Naik Bus Sekolah, Ayahnya Langsung Beli

Dream - Stormi Webster, putri pertama pasangan Kylie Jenner dan Travis Scott, rupanya sangat penasaran dengan bus warna kuning yang selalu dilihatnya di jalan raya. Tentu saja Stormi belum pernah menaikinya.

Jadi anak salah satu pengusaha kosmetik terkaya Amerika Serikat dan rapper terkenal, Stormi selalu naik mobil mewah ke mana pun. Sopir pribadi juga siap sedia 24 jam untuknya.

Tak heran kalau ia penasaran dengan bus kuning yang merupakan angkutan gratis bagi para murid sekolah umum di Amerika Serikat. Kylie, lewat Insta Storynya @kyliejenner mengungkap kalau Stormi selalu membahas bus kuning besar.

 Stormi© Instagram Kylie Jenner

" Stormi selalu bercerita soal naik bus kuning besar, ayahnya memberi kejutan,"  tulis Kylie dalam unggahannya.

 

5 dari 6 halaman

Pilih Tempat Duduk

Unggahan tersebut juga menyertakan foto Stormi yang terlihat girang melihat bus kuning besar langsung di depan matanya. Stormi juga naik ke bus dan tampak memilih tempat duduk.

 Stormi© Kylie Jenner

Duh senangnya jadi Stormi, ingin bus sekolah langsung ada depan rumah.

6 dari 6 halaman

Hari Pertama Home Schooling, Tas Punggung Putri Kylie Jenner Jadi Sorotan

Dream - Sekolah di Amerika Serikat sampai saat ini masih ditutup karena pandemi Covid-19. Kylie Jenner memutuskan untuk menyekolahkan anaknya, Stormi, di rumah dengan memanggil tutor atau guru.

Sekolah di rumah atau home schooling tak lantas membuat Stormi tampil seadanya. Putri pertama Kylie dan Travis Scoot ini tetap bergaya. Tak tanggung-tanggung, bocah berusia 2 tahun itu pakai tas Hermes Kelly Mini dengan tali punggung.

Dikutip dari KidSpot, harga tas tersebut diperkirakan mencapai US $12000 atau Rp178,3 juta. Kylie mengunggap pose gemas sang putri Instagram story-nya. Stormi tampak sangat senang di hari pertamanya bersekolah.

Tak hanya itu, Stormi juga penuh semangat sambil lompat di hari pertama bersekolah. "First day of school!," teriak bocah tersebut. Lihat saja videonya, super gemas!

      View this post on Instagram    

first day of schooooool ????????

A post shared by Kylie ???? (@kyliejenner) on

 

Join Dream.co.id