PR-nya Dirusak Kucing, Bocah Ini Hanya Bisa Pasrah

Do It Yourself | Rabu, 12 Agustus 2020 10:02

Reporter : Mutia Nugraheni

Lihat videonya

Dream - Setelah anak mengerjakan pekerjaan rumah (PR) pastikan mengingatkannya agar langsung disimpan dalam tas atau tempat tertutup. Terutama jika ada hewan peliharaan di rumah.

Jangan sampai terjadi insiden seperti yang dialami seorang bocah perempuan di Malaysia. Sebuah video diunggah akun Twitter @twitervirall pada 7 Agustus 2020 lalu. Dalam video tersebut tampak seorang bocah menangis tersedu-sedu.

Rupanya, PR sekolah yang telah dikerjakannya pada beberapa lembar kertas dirusak oleh kucing peliharaannya bernama Gemuk. Seluruh kertas rusak tak bisa diselamatkan.
Bocah itu hanya bisa pasrah dan menangis.

 Bocah menangis
© Twitter

Seorang perempuan yang mengambil video, tampaknya sang kakak, tertawa melihat 'insiden' tersebut. Si Gemuk malah tidur-tiduran di depan bocah perempuan yang menangis.

 

PR-nya Dirusak Kucing, Bocah Ini Hanya Bisa Pasrah
Bocah Menangis (Foto: Twitter)
2 dari 4 halaman

Lihat Videonya

3 dari 4 halaman

Video Kocak Putra Tasya Kamila Menolak Tidur, Bikin Gemas

Dream - Arrasya Wardhana Bachtiar, putra pasangan Tasya Kamila dan Randi, selalu bikin warganet gemas. Pipinya yang sangat tembam dan matanya yang bulat, membuat unggahan seputar bocah lucu ini di Instagram Tasya selalu dinanti banyak orang.

Salah stau yang sangat menghibur dan bikin gemas adalah beberapa hari lalu Tasya mengunggah video Arrasya yang sedang sangat mengantuk. Sambil duduk, bocah itu menggenggam speaker dengan lagu " Anak Gembala" yang dinyanyikan Tasya saat kecil.

Tampaknya Arrasya sangat suka lagu tersebut sampai ia tak mau tidur padahal sangat mengantuk. Matanya sampai terpejam dan tubuhnya limbung karena menahan kantuk. Randi sang ayah dengan sigap berada di belakang Arrasya.

Sampai akhirnya bocah itu nyaris jatuh karena mengantuk tapi kemudian ia duduk kembali dan tubuhnya lalau berjoget sambil mendengarkan lagu " Anak Gembala" . Video ini sangat menghibur dan bikin tertawa para follower Tasya.

Bayak yang makin gemas dengan Arrasya. Komentar pun bermunculan, seperti dari akun @rebecxx yang menulis " Hahahahhha abis itu joget lagii, apasih Arrr" . Jadi, meskipun mengantuk dengar lagu mama tetap joget ya, Arrasya.

4 dari 4 halaman

Lihat Video Lucu Arrasya

      View this post on Instagram

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Terkait
Join Dream.co.id