Pengalaman Ibu Asuh Anak di Rumah Meski Positif Covid-19

Laura Jacobs (Foto: Mirror.co.uk)
DO IT YOURSELF  |  26 Maret 2020 16:02

Ia menjalankan karantina di rumah dengan disiplin.

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream - Divonis positif Covid-19 bagi sebagian besar orang merupakan mimpi buruk. Apalagi jika ibu yang terjangkit virus tersebut dan memiliki anak-anak balita di rumah. Laura Jacobs, seorang ibu asal Inggris menjalani pengalaman berjuang melawan Covid-19.

Dia mengungkapkan bahwa awalnya  merasa baik-baik saja namun gejala Covid-19 berangsur membuat tubuhnya kesakitan. Laura mengira bahwa gejala yang dialaminya hanyalah flu, tapi kemudian dia sadar bahwa itu jauh lebih buruk dari flu.

Laura dan sang suami menjalani pemeriksaan langsung di rumah setelah kedua orangtuanya dinyatakan positif. Seorang perawat datang dengan pakaian dan topeng pelindung untuk melakukan tes pada keluarganya.

Setelah hasilnya keluar, dia tak terkejut setelah dinyatakan positif karena telah merasakan gejalanya. Namun dia kaget sekaligus bersyukur bahwa anak-anaknya dinyatakan negatif.

Padahal Laura mengungkapkan bahwa dirinya selalu memeluk, mencium, dan berada di sekitar anak-anaknya tapi mereka justru nggak tertular virus itu. Hal ini menunjukkan bahwa sepertinya anak-anak lebih kebal terhadap virus tersebut.

 

Selanjutnya : Isolasi sendiri di rumah
Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Wajib Tahu! Ini Kiat Merawat Kulit Anak Agar Sehat dan Halus
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :