Pakai Angsa Plastik, Cara Kocak Ibu Biar Balitanya Tak Keluar Kamar

Do It Yourself | Selasa, 7 Desember 2021 14:04

Reporter : Mutia Nugraheni

Mau mencobanya pada si kecil?

Dream - Memastikan anak balita untuk tetap di kamar tidur saat malam hari memang cukup sulit. Biasanya mereka masih ingin bermain, akhirnya turun naik tempat tidur dan keluar kamar berkali-kali.

Seorang ibu bernama Taylor pemilik akun Tiktok @taytertot95 rupanya punya jurus unik nan kocak untuk membuat anak balitanya tetap di kamar saat malam hari. Bila sang anak membuka pintu kamar untuk keluar, sudah ada 'penjaga' di depannya.

Kocaknya 'penjaga' yang ada di depan pintu adalah mainan angsa plastik yang berukuran besar. Saat sang anak membuka pintu, ia pun terkejut dengan mainan tersebut lalu kembali ke kamarnya.

 Tiktok @taytertot95© Tiktok @taytertot95


Dari kamera yang ditaruh, tampak wajah anak tersebut terkejut melihat angsa plastik besar di depan kamarnya. Ia pun langsung menutup pintu dan kembali ke kamar.

 

 

 

Pakai Angsa Plastik, Cara Kocak Ibu Biar Balitanya Tak Keluar Kamar
Tiktok @taytertot95
2 dari 5 halaman

Lihat Video Kocaknya

Video yang diunggah @taytertot95 itu mendapatkan like 1,3 juta. Banyak yang terhibur dengan video tersebut, terutama reaksi sang anak. Komentar pun bermunculan.

" Kasihan tapi ini kocak banget, maafkan ibumu nak," tulis salah satu warganet.

" Ini tampak buruk bikin takut, tapi aku akan mencobanya pada anakku, terima kasih," ungkap warganet lain. Lihat videonya di sini. 

3 dari 5 halaman

3 Balita Paling Kaya di Instagram, Tarif Postingannya Bikin Kaget

Dream - Media sosial jadi tempat bagi orangtua untuk mengabadikan momen-momen manis buah hatinya. Tren saat ini, postingan orangtua seputar anak-anaknya bisa jadi 'magnet' bagi brand untuk memasang iklan atau endorsement.

Tarif yang dipasang pun cukup beragam tergantung jumlah follower dan engagement. Beberapa orangtua akhirnya membuat akun dan tarif khusus di akun media sosial yang berisi keseharian putra-putrinya.

Beberapa akun diketahui memiliki tarif per posting yang cukup tinggi. Menurut analisis Babysensemonitors, dengan memperhitungkan tarif postingan mereka, ada tiga balita yang diketahui memiliki penghasilan tertinggi di Instagram.

Siapa saja?

1. Noah Tavares – @euamono

 Noah© Instagram @euamono

Bocah lucu asal Brasil ini telah eksis di Instagram sejak dia baru lahir. Saat ini usianya sudah tiga tahun. Noah memiliki lebih dari satu juta follower. Menurut analisis Babysensemonitor, postingannya mendapatkan rata-rata 44,7 ribu 'like' dan dia memiliki potensi penghasilan US $4.809 atau sekitar Rp69 juta per postingan, yang menempatkannya di peringkat pertama balita dengan penghasilan tertinggi di Instagram.

 

4 dari 5 halaman

2. Marleigh Grant – @theyeetbaby

 Marleigh© @theyeetbaby

Video Marleigh yang berusia 2 tahun kerap direkam oleh pamannya, Chris Rooney, yang mengelola akunnya. Video lucu mereka biasanya berakhir dalam kekacauan yang menyenangkan, sangat menghibur. Follower @theyeetbaby juga mencapai satu juta. Marleigh biasanya mendapat 151 ribu like dalam tiap postingan. Diperkirakan potensi penghasilannya per posting mencapai US $4.655 atau sekitar Rp67 juta.

 

5 dari 5 halaman

3. Halston Blake Fisher – @halston.blake

 Halston© @halston.blake

Follower Halston yang masih berusia dua tahun belum mencapai angka satu juta. Angka follower  @halston.blake baru 610 ribu pengikut. Anak perempuan bermata indah ini memang sangat menggemaskan. Ia juga kerap mengenakan gaun-gaun manis dan pita, seperti fashion icon cilik. Potensi penghasilan per postingnya berada di angka US $3.060 atau sekitar Rp43 juta.

Sumber: TodaysParent

Join Dream.co.id