Momcation, Liburan Khusus Mama Biar Lebih Relaks

Mama liburan (Foto: Shutterstock)
DO IT YOURSELF  |  10 Februari 2020 12:03

Paket liburan ini memungkinkan para ibu untuk bersantai sejenak dan bebas dari kewajiban mengurus anak.

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream - Bagi banyak orang liburan merupakan momen yang paling tepat untuk bersantai, tak melakukan rutinitas, dan bisa bangun tidur kapan pun sesuka hati. Sayangnya, hal ini kerap tak berlaku bagi ibu.

Saat liburan keluarga, para ibu tetap mengurusi buah hati mereka. Mulai dari pakaian, makan, hingga kebutuhan lainnya. Bahkan boleh dibilang jauh lebih melelahkan dibanding saat di rumah.

Rupanya, kini ada solusi mengatasinya. Deretan hotel ternama di New York sedang banyak menawarkan paket Momcation. Paket liburan ini memungkinkan para ibu untuk bersantai sejenak, sementara anak-anak mereka diasuh dengan baik oleh petugas dan diikutkan dengan banyak aktivitas seru.

Brandy Ferner, seorang novelis dan orangtua dari seorang anak perempuan berusia 6 tahun dan seorang anak lelaki berusia 13 tahun, mengatakan kepada The New York Times bahwa ia mencoba untuk melakukan perjalanan seorang ibu dengan sesama ibu beberapa kali dalam setahun. Ia menginap di akhir pekan, memesan kamar, dan menonton TV bersama.

" Ini sangat mendasar — ??orang-orang yang tidak memiliki anak menjalani kehidupan ini setiap malam. Tapi aku tidak butuh pijatan atau makan malam mewah. Saya hanya perlu tidak ada yang menganggu ketika saya berbaring dan nonton televisi," ujarnya.

 

 

Selanjutnya : Terdengar Sederhana
Streaming Digugat Cerai Pablo Benua, Begini Suara Hati Rey Utami
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Streaming Mengintip Incaran Rumah Baru Keluarga Anang, Harganya Rp 60 Miliar!
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :