Meghan Markle Gelar Baby Shower di Amerika Serikat

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Instagram Kensington Royal)
DO IT YOURSELF  |  20 Februari 2019 12:06

Kunjungan Meghan Markle ke Amerika ternyata telah direncanakan sejak beberapa bulan lalu.

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream - Sejak bertunangan dengan Pangeran Harry, Meghan Markle menetap di Inggris. Kini, di kehamilannya yang sudah sangat besar, mantan aktris tersebut kembali ke Amerika Serikat.

Dikutip dari laman popsugar.com, Meghan Markle dan Pangeran Harry dilaporkan menikmati waktu bersantai dan relaksasi di New York. Menurut Harper's Bazaar, Meghan tiba pada Jumat, 15 Februari 2019, untuk menghabiskan lima malam di Big Apple.

Ia juga akan merayakan baby shower dengan teman-teman dekatnya sebelum menyambut anak pertamanya dengan Pangeran Harry. Acara baby shower anak pertama Meghan Markle dan Panggeran Harry itu dikabarkan akan berlangsung pada hari ini, 19 Januari 2019.

Kunjungan Meghan Markle ke Amerika ternyata telah direncanakan sejak beberapa bulan lalu. Meghan dan penata gaya pribadi asal Kanada, Jessica Mulroney, dilaporkan berkunjung ke Laduree di SoHo, di mana mereka menikmati macarons dan teh di ruang pribadi di dalam toko roti.

Setelah itu, Meghan Markle dan Pangeran Harry akan terbang ke Maroko untuk kunjungan tiga hari yang berfokus pada pendidikan anak perempuan dan pemberdayaan pemuda.

Masa tinggal mereka akan berlangsung dari 23 Februari hingga 25 Februari 2019 dan menandai penerbangan terakhir Meghan sebelum melahirkan anak pertamanya.

Laporan Indah Permata Niska/ Sumber: Liputan6.com

Streaming Mengintip Incaran Rumah Baru Keluarga Anang, Harganya Rp 60 Miliar!
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Streaming Mengintip Incaran Rumah Baru Keluarga Anang, Harganya Rp 60 Miliar!
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :