Maudy Ayunda Punya Kejutan untuk Anak Indonesia

Maudy Ayunda (Foto: Instagram Maudy Ayunda)
DO IT YOURSELF  |  23 November 2018 14:51

Ia sudah menulis buku sejak usia 10 tahun.

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream - Tidak hanya pintar bernyanyi dan akting, pelantun 'Perahu Kertas' Maudy Ayunda juga gemar menulis sejak kecil. Setelah membuat buku untuk remaja berjudul 'Dear Tomorrow', ia ternyata membuat seri buku anak.

Buku tersebut isinya berupa cerita-cerita untuk anak. Maudy berencana untuk merilisnya pada 2019 mendatang.

" Awal tahun depan rencananya mau launching buku cerita anak. Itu dari stok cerita yang aku tulis waktu berumur 10 tahun," kata penyanyi 23 tahun ini di HolyWings, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pembuatan buku anak ini merupakan ide dari penerbit buku sebelumnya, Bentang Kids. Hingga saat ini, bukunya telah siap dan akan dibuat berseri.

" Mereka lihat tulisanku dan itu ide mereka untuk dibuat buku. Sudah 100 persen, tinggal diluncurkan. Satu buku, satu cerita. Tapi seri, jadi nanti akan ada 4 buku," kata pelantun 'Cinta Datang Terlambat' ini.

Buku cerita buatan Maudy bakal hadir dalam dua bahasa, Inggris dan Indonesia. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan minat baca dan literasi anak.

" Bukunya punya sisi edukatif dan moralnya juga. Mudah-mudahan menginspirasi, supaya anak suka baca dan membantu bilingual learning," tuturnya.

Dream Ngobras "MENGHAPUS STIGMA NEGATIF COVID-19"
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Dream Ngobras "MENGHAPUS STIGMA NEGATIF COVID-19"
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :